10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental

10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental
link : 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental

Baca juga


10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental

Kesehatan mental semakin menjadi fokus sebagai cuilan penting dari kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Semakin banyak orang mengambil langkah untuk mencari tunjangan yang mereka butuhkan untuk mengatasi kecemasan, depresi, dan gangguan lainnya.

Jika Anda perlu tunjangan mengelola kesehatan mental Anda, tetapi tidak sanggup menemui terapis secara langsung, ada aneka macam aplikasi yang sanggup Anda kunjungi untuk mendapatkan panduan. Dari aplikasi terapi online yang menghubungkan Anda dengan konselor jarak jauh ke aplikasi kesehatan mental gratis yang membantu Anda mengelola gejala, berikut yaitu 10 aplikasi kesehatan mental terbaik untuk dipilih.

Tentu saja, jikalau Anda sudah mempunyai terapis dan tidak sanggup melihatnya secara langsung, ada juga aplikasi panggilan video yang dipakai untuk konseling jarak jauh.

BetterHelp

Aplikasi ini untuk: Orang yang ingin melihat konselor atau terapis berlisensi dari jarak jauh

Area fokus: Depresi, kecemasan, konseling hubungan, konseling untuk individu LGBT, kesedihan, gangguan makan

BetterHelp yaitu layanan berbayar yang cocok dengan pengguna dengan konselor yang berspesialisasi dalam bidang yang menjadi perhatian mereka. Setelah menjawab beberapa pertanyaan perihal kebutuhan kesehatan mental Anda, aplikasi akan menghubungkan Anda dengan seorang konselor yang berkualitas dan berlisensi. Anda bahkan sanggup memilih preferensi untuk konselor, menyerupai jenis kelamin dan usia, sehingga Anda cocok dengan seseorang yang Anda sukai.

Beberapa manfaat dari aplikasi ini termasuk kemampuan untuk berganti penasihat jikalau Anda tidak puas dengan yang sekarang, serta memilih jenis komunikasi yang Anda sukai (seperti teks, telepon, atau video).

Aplikasi ini membutuhkan biaya berlangganan mingguan, mulai dari $ 40 sampai $ 70. Harga pastinya ditentukan oleh banyak faktor, menyerupai apakah Anda mendapatkan penghasilan rendah atau cacat.

Unduh: BetterHelp untuk Android | iOS (Diperlukan unduhan gratis, berlangganan)

MindShift CBT

Aplikasi ini untuk: Orang yang membutuhkan aplikasi kesehatan mental gratis untuk kegelisahan

Area fokus: Kecemasan, serangan panik

MindShift CBT yaitu aplikasi kesehatan mental yang sepenuhnya gratis dari Anxiety Canada Association. Ini memakai pendekatan terapi sikap kognitif (CBT) untuk membantu Anda mengatasi tanda-tanda kecemasan.

Aplikasi ini meliputi aneka macam alat dan kemampuan untuk memantau kemajuan Anda dari waktu ke waktu. Alat-alat ini termasuk pelacakan suasana hati, eksperimen keyakinan, kartu coping, dan banyak lagi.

Anda juga sanggup memutuskan tujuan untuk diri sendiri, menyerupai memperluas zona nyaman Anda dan mengatasi tantangan.

Unduh: Mindshift CBT untuk Android | iOS (Gratis)

Sanvello

Aplikasi ini untuk: Orang yang berurusan dengan stres, kecemasan, dan / atau depresi

Area fokus: Depresi dan kecemasan

Sanvello yaitu aplikasi komprehensif yang membantu pengguna mengatasi depresi dan kecemasan dengan memakai aneka macam alat untuk membongkar jebakan pemikiran dan keyakinan salah. Aplikasi ini mempunyai aneka macam cara untuk mengatakan bantuan, termasuk meditasi terbimbing, pelacakan suasana hati, pelacakan kebiasaan kesehatan, dan latihan berbasis CBT.

Versi dasar aplikasi ini gratis, dengan berlangganan premium tersedia.

Unduh: Sanvello untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Clear Fear

Aplikasi ini untuk: Orang yang membutuhkan tunjangan mengelola kecemasan

Area fokus: Kecemasan

Clear Fear yaitu aplikasi gratis untuk membantu Anda mengatasi kecemasan dan fobia. Meskipun direkomendasikan untuk mereka yang berusia antara 11 dan 19 tahun, itu sanggup dipakai untuk siapa saja yang ingin mengetahui lebih banyak perihal kecemasan mereka.

Aplikasi ini meliputi aneka macam sumber daya, menyerupai gosip perihal jenis kecemasan dan alat pemantauan diri. Anda juga sanggup mengatur "Kotak Grit," yang merupakan seperangkat afirmasi dan pengingat untuk membantu Anda ketika Anda merasa dikalahkan.

Alat jaring pengaman menyediakan daftar kegiatan yang telah Anda menetapkan untuk diri sendiri ketika kecemasan Anda berlebihan, serta orang-orang yang sanggup Anda hubungi dikala tertekan.

Unduh: Clear Fear untuk Android | iOS (Gratis)

Headspace

Aplikasi ini yaitu untuk: Orang yang ingin berlatih perhatian dan meditasi

Area fokus: Perhatian penuh, meditasi terbimbing, stres, susah tidur

Headspace yaitu aplikasi kesadaran dan meditasi yang bertujuan membantu pengguna mengatasi stres, insomnia, dan kecemasan. Ini tidak sepenuhnya ditujukan pada orang yang berurusan dengan problem dan gangguan kesehatan mental. Sebaliknya, ini perihal kesejahteraan mental secara umum.

Konon, meditasi yang dibimbing sanggup bermanfaat dalam mengatasi tanda-tanda kecemasan dan depresi tertentu, menyerupai insomnia.

Jika meditasi membantu Anda dengan tanda-tanda Anda, Headspace sanggup menjadi alat yang berguna. Aplikasi ini mengatakan sejumlah meditasi gratis, dengan opsi suplemen yang tersedia dengan berlangganan.

Unduh: Headspace di Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Moodpath

Aplikasi ini untuk: Orang dengan depresi

Area fokus: Depresi dan kecemasan

Jika Anda gres saja memulai perjalanan Anda mengatasi depresi, Moodpath yaitu alat yang berkhasiat yang mengatakan alat wawasan dan pemantauan diri. Aplikasi ini menanyakan pertanyaan perihal suasana hati dan referensi pikir Anda dan mengatakan evaluasi setiap dua minggu.

Pada gilirannya, dokter atau terapis Anda kemudian sanggup memakai evaluasi ini untuk membantu Anda memutuskan perawatan yang tepat. Pelacakan ini juga sanggup membantu Anda mengetahui pemicu potensial dan memahami referensi yang muncul seiring waktu.

Aplikasi ini juga meliputi aneka macam kursus gratis yang membantu Anda memahami depresi, penyebabnya, dan bagaimana hal itu memengaruhi badan dan referensi pikir dari waktu ke waktu.

Unduh: Moodpath untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Rootd

Aplikasi ini untuk: Orang yang mengalami serangan panik atau gangguan panik

Area fokus: Mengelola dan mencegah serangan panik

Rootd yaitu aplikasi kesehatan mental yang membantu Anda menangani tanda-tanda kecemasan yang sangat spesifik: serangan panik. Daripada berfokus pada kecemasan secara umum, Rootd berfokus pada tunjangan jangka pendek dan jangka panjang dari serangan panik dan mengatasi gangguan panik.

Aplikasi ini menyediakan gosip perihal serangan panik dan mengapa itu terjadi. Ini juga termasuk alat Rootr, yang sanggup Anda gunakan ketika Anda mencicipi awal serangan panik.

Alat-alat lain termasuk latihan pernapasan dan meditasi untuk membantu Anda mengatasi kecemasan yang mengarah pada serangan panik. Aplikasi ini meliputi alat dan gosip dasarnya secara gratis, tetapi memerlukan berlangganan untuk pelajaran lebih lanjut.

Unduh: Rootd di Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Therapeer

Aplikasi ini untuk: Orang yang menginginkan daerah untuk mengobrol dan curhat dengan teman sebaya perihal kesehatan mental

Area fokus: Berbagai gangguan kesehatan mental dan insiden kehidupan utama

Therapeer yaitu aplikasi dukungan emosional rekan yang memungkinkan Anda berbicara dengan orang lain yang mempunyai pengalaman dengan gangguan dan topik kesehatan mental. Anda sanggup mendaftar untuk mendapatkan dukungan atau mengatakan dukungan kepada orang lain.

Di dalam aplikasi, Anda sanggup bergabung dengan "kamar" untuk mengatakan saran kepada orang lain perihal problem yang mereka hadapi. Anda juga sanggup mengatur kamar Anda sendiri untuk meminta dukungan. Therapeer mengatakan dukungan untuk aneka macam problem kesehatan mental, mencocokkan Anda dengan teman sebaya yang pernah mempunyai pengalaman serupa.

Namun, aplikasi ini tidak termasuk saluran ke terapis dan balasannya bukan pengganti tunjangan profesional. Sebaliknya, ini menyediakan daerah untuk membahas tantangan Anda dan mendapatkan dukungan dari teman sebaya.

Unduh: Therapeer untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

NOCD

Aplikasi ini untuk: Orang dengan OCD yang ingin terhubung dengan komunitas dan terapis

Area fokus: Gangguan obsesif-kompulsif dan aneka macam subtipe

NOCD yaitu aplikasi gratis untuk orang dengan OCD yang bertujuan untuk menghubungkan Anda dengan komunitas, terapis khusus, dan alat manajemen.

Manfaat utama dari aplikasi ini yaitu ia tidak hanya fokus pada gangguan secara umum, tetapi subtipe-nya. Ini berarti bahwa itu menyesuaikan saran dan saran sesuai dengan tanda-tanda dan kompulsi spesifik yang Anda perjuangkan.

Aplikasi ini meliputi umpan komunitas, membantu Anda tahu Anda tidak sendirian dalam menangani gangguan tersebut. Sementara itu, Anda juga sanggup menjadwalkan panggilan gratis dengan terapis untuk membantu menyesuaikan latihan dan rencana perawatan Anda.

Unduh: NOCD untuk Android | iOS (Gratis)

Calm Harm

Aplikasi ini untuk: Orang yang mencicipi cita-cita untuk melukai diri sendiri

Area fokus: Melukai diri sendiri

Dorongan untuk melukai diri sendiri yaitu tanda-tanda yang sanggup terjadi di aneka macam gangguan kesehatan mental, dan itu yaitu sesuatu yang banyak orang berjuang untuk bicarakan. Calm Harm memberi pengguna cara untuk mengatasi desakan ini tanpa penilaian.

Aplikasi ini memakai konsep "menunggang ombak" mengatakan Anda kegiatan dan latihan sampai dorongan berlalu. Ini termasuk saran perihal bagaimana melepaskan kecemasan atau frustrasi yang mengakibatkan desakan, mengatakan kenyamanan, gangguan, dan cara-cara lain untuk mengatasi ketegangan.

Tenang Harm tidak mengobati penyebab yang mendasari dorongan, tetapi menyediakan cara untuk mengatasi perasaan luar biasa yang mengarah pada melukai diri sendiri.

Unduh: Calm Harm untuk Android | iOS (Gratis)

Apakah Saatnya Berbicara Dengan Profesional

Jika Anda mempunyai saluran dan sarana untuk mengatur perawatan kesehatan mental profesional satu-satu, itu tetap merupakan pilihan terbaik. Namun, aplikasi ini sanggup membantu Anda mengatasi tanda-tanda atau menemukan terapis jarak jauh ketika Anda tidak sanggup mengakses konseling langsung.




Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Terapi Dan Konseling Terbaik Untuk Dukungan Kesehatan Mental dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/08/10-aplikasi-terapi-dan-konseling.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel