7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda

7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda
link : 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda

Baca juga


7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda

IPhone Anda merekam video yang luar biasa baik dikala Anda memotret dalam 4K, gerak lambat, atau 1080p yang bagus. Tapi apa gunanya video yang mulia kalau tidak ada yang sanggup melihatnya?

Berbagi apa saja dari iOS yaitu urusan yang tidak menyakitkan, dan video tidak terkecuali. Metode atau layanan terbaik untuk Anda bergantung pada dengan siapa Anda ingin berbagi. Kami bahkan akan memperlihatkan kepada Anda cara menciptakan tautan untuk video di iPhone Anda sehingga orang sanggup menontonnya dari perangkat apa pun.

Mari kita lihat cara terbaik untuk mengunggah dan menyebarkan video eksklusif dari iPhone Anda.

Bagikan Video Dari Aplikasi Foto

Ketika Anda merekam video, itu menyimpan ke aplikasi Foto di iPhone Anda, mungkin mengunggah ke Foto iCloud kalau Anda memakai layanan itu. Untuk melihat semua video Anda, buka Photos dan buka tab Albums, kemudian gulir ke bawah dan ketuk Videos.

Cara termudah untuk menyebarkan video dari iPhone Anda memakai aplikasi Foto itu sendiri. Inilah cara melakukannya:
  • Buka video yang ingin Anda bagikan di aplikasi Foto dan ketuk tombol Share.
  • Baris atas Lembar Share menunjukkan kontak AirDrop dan Pesan terbaru Anda. Baris kedua mencantumkan aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk menyebarkan video.
  • Ketuk kontak atau aplikasi yang ingin Anda bagikan video.

Ini yaitu cara terbaik untuk membagikan video yang ingin Anda kirim memakai aplikasi Pesan, terutama alasannya yaitu baris teratas Lembar Bagikan mencantumkan kontak terbaru Anda dari aplikasi itu. Namun, iPhone Anda sanggup mengkompresi video yang Anda kirim memakai Pesan (jika mengirim melalui SMS) untuk memenuhi batas ukuran penyedia layanan Anda.

Mengetuk aplikasi iPhone di baris kedua Lembar Bagikan biasanya membuka jendela gres yang memungkinkan Anda menambahkan pesan atau menentukan cara menyebarkan video dengan tepat memakai aplikasi itu. Atau, Anda sanggup membuka aplikasi itu sendiri dan memakai fitur menyebarkan di dalam aplikasi untuk opsi yang lebih banyak lagi.

Mengapa menentukan aplikasi Foto? Berbagi eksklusif dari sajian ini yaitu cara terbaik untuk  menelusuri video di iPhone Anda sebelum menentukan mana yang akan dibagikan.

Bagikan ke Perangkat Lokal Menggunakan AirDrop

Cara terbaik untuk membagikan video dari iPhone Anda ke perangkat Apple terdekat yaitu dengan memakai AirDrop. Ini jauh lebih cepat daripada mengunggah video ke internet dan sama sekali tidak memampatkan isinya. Bahkan lebih baik, AirDrop memungkinkan Anda menyebarkan di semua perangkat Apple: iPhone, iPad, atau Mac.

Berikut cara menyebarkan video iPhone Anda memakai AirDrop:
  • Buka aplikasi Photos dan temukan video Anda.
  • Ketuk tombol Share, kemudian pilih opsi AirDrop di baris kedua.
  • Anda akan melihat setiap perangkat Apple dalam jangkauan Bluetooth yang telah mengaktifkan AirDrop. Ketuk video yang ingin Anda bagikan video.

AirDrop sedikit temperamental dan sepertinya berfungsi paling baik dengan perangkat yang lebih baru. Anda tidak perlu berada di jaringan Wi-Fi yang sama, tetapi Anda harus mengaktifkan Wi-Fi dan Bluetooth. Lihat panduan pemecahan duduk kasus AirDrop kami kalau Anda mengalami masalah.

Mengapa menentukan AirDrop? Kecepatan transfer sangat cepat alasannya yaitu AirDrop tidak bergantung pada koneksi internet. AirDrop juga tidak perlu memampatkan video Anda sama sekali.

Berbagi ke Perangkat Android Lokal

AirDrop tidak berfungsi dengan perangkat Android, jadi Anda perlu memakai aplikasi pihak ketiga untuk menyebarkan secara lokal di seluruh platform. Secara umum, biar ini berfungsi, kedua perangkat harus memakai aplikasi pihak ketiga yang sama dan terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Jika Anda tidak sanggup terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama, buat hotspot pribadi di iPhone Anda. Buka Settings > Cellular > Personal Hotspot untuk melakukannya.

Banyak aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk menyebarkan lintas platform, tetapi kami merekomendasikan aplikasi ibarat SHAREit atau PhotoSync. Keduanya tersedia gratis di perangkat iPhone dan Android.

Unduh: SHAREit untuk iOS | Android (Gratis)
Unduh: PhotoSync untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

Unggah Video ke Platform Media Sosial

Jika Anda ingin menyebarkan video iPhone Anda dengan semua teman, keluarga, dan pengikut Anda, maka media umum dan platform menyebarkan video yaitu pilihan terbaik. Cukup unduh aplikasi favorit Anda, masuk, dan unggah video Anda memakai aplikasi itu sendiri.

Berikut yaitu beberapa aplikasi terbaik untuk mengunggah video iPhone Anda ke:
  • YouTube: Video publik, pribadi, atau tidak terdaftar, dengan hampir tanpa batas ukuran.
  • Vimeo: Video berkualitas tinggi publik dan pribadi terbatas sampai 500MB / minggu.
  • Instagram: Video publik sampai satu menit atau lebih dengan IGTV.
  • Facebook: Video publik atau pribadi dengan batas 240 menit atau ukuran 10GB.
  • Twitter: Video publik dengan batas dua menit dan 20 detik atau berukuran 512MB.
  • Flickr: Video publik atau pribadi dengan batas tiga menit atau berukuran 1GB.

Semua situs hosting video ini memperlihatkan cara yang sedikit berbeda untuk mengunggah video dari iPhone Anda. Sebagian besar tersedia dari Lembar Bagikan di aplikasi Foto, tetapi Anda juga sanggup menentukan untuk Mengunggah, Posting, atau Berbagi video dari dalam aplikasi itu sendiri.

Platform mana yang harus Anda pilih? Jika video Anda tidak terlalu lama, gunakan layanan yang sebagian besar sobat dan keluarga Anda sudah gunakan. Hanya perlu diingatkan bahwa banyak aplikasi media umum memakai kompresi video yang cukup agresif.

Unggah Video ke Album Bersama di iCloud

Album Bersama iCloud yaitu salah satu cara terbaik untuk menyebarkan video dengan sobat dan anggota keluarga lain yang mempunyai iPhone. Album Bersama berfungsi ibarat umpan media umum pribadi. Semua orang menerima pemberitahuan untuk foto atau video gres dan sanggup menambahkan komentar. Anda bahkan sanggup membiarkan orang lain menambahkan video mereka sendiri.

Album Bersama di iCloud tidak memakai penyimpanan iCloud tambahan, jadi Anda tidak akan kehilangan ruang alasannya yaitu orang lain terus mengunggah lebih banyak video. Agar ini berfungsi, Apple mengompres video yang diunggah. Kaprikornus mereka tidak akan terlihat sebagus pada perangkat peserta ibarat halnya pada perangkat Anda.

Berikut cara menciptakan Album Bersama untuk menyebarkan video melalui iCloud:
  • Luncurkan Photos dan temukan video yang ingin Anda bagikan. Pilih banyak foto dan video kalau Anda mau.
  • Ketuk tombol Share, kemudian pilih Add to Shared Album di bawah dua baris pertama.
  • Di munculan yang muncul, tambahkan komentar ke video Anda. Kemudian pilih Album Bersama atau buat New Shared Album dan pilih dengan siapa dibagikan.

Mengapa memakai Album Bersama iCloud? Album Bersama iCloud gratis dan gampang dipakai dengan perangkat Apple apa pun, memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak gambar dan video ke Album Bersama yang sama berkali-kali.

Buat Tautan iCloud Untuk Berbagi Video iPhone Anda

Untuk memakai Album Bersama iCloud, semua orang perlu mempunyai perangkat Apple. Tetapi kalau Anda menciptakan tautan iCloud untuk video Anda, orang-orang sanggup menonton atau mengunduh video Anda dari perangkat apa pun.

Anda sanggup membagikan tautan video ini kepada orang-orang melalui teks, email, media sosial, atau bahkan menambahkan tautan di blog Anda. Tautan akan kedaluwarsa secara otomatis sehabis 30 hari, tetapi Anda juga sanggup menentukan untuk berhenti membagikan video Anda lebih awal kalau Anda mau.

Berikut cara menciptakan tautan iCloud untuk video di iPhone Anda:
  • Buka Photos dan pilih video yang ingin Anda buat tautannya.
  • Ketuk tombol Share, kemudian gulir ke bawah dan pilih Copy iCloud Link.
  • Setelah iPhone Anda menyiapkan tautan video, Paste ke pesan teks, email, atau pos media umum untuk dibagikan kepada siapa pun yang Anda inginkan.
  • Untuk berhenti menyebarkan tautan iCloud, buka tab Untuk Anda di Photos dan temukan bab Recently Shared. Ketuk video yang ingin Anda hentikan berbagi, kemudian ketuk sajian tiga titik (...) dan pilih untuk Stop Sharing.

Bagikan Video Menggunakan Foto Google

Foto Google ibarat dengan Foto iCloud, tetapi ini merupakan opsi yang lebih baik untuk menyebarkan dengan pengguna Android dan Windows. Setelah mengunggah foto iPhone dan pustaka video ke Foto Google, Anda sanggup membagikan tautan ke video Anda kepada siapa saja yang mempunyai akun Google.

Google memungkinkan Anda mengunggah semua foto dan video ke Foto Google secara gratis di "kualitas tinggi," yang memakai kompresi minimal untuk mengurangi ukuran file Anda. Anda sanggup mengunggah video berkualitas asli, tetapi file-file ini akan memakan ruang Google Drive Anda yang tersedia (Anda mendapatkan 15GB gratis).

Berikut cara membagikan video iPhone Anda memakai Foto Google:
  • Buka Google Photos di iPhone Anda. Jika ini yaitu pertama kalinya Anda menggunakannya, masuk memakai akun Google Anda dan unggah foto dan video iPhone Anda ke Google.
  • Pilih video yang ingin Anda bagikan, kemudian tekan tombol Share.
  • Pilih kontak Google baru-baru ini atau gunakan tombol Search untuk menemukan akun Google memakai nama, nomor telepon, atau alamat email seseorang.
  • Ketuk Next dan tulis pesan untuk dikirim dengan video Anda, kemudian ketuk Send untuk membagikannya.

Mengapa memakai Foto Google? Ini tepat untuk menyebarkan video dengan perangkat non-Apple yang tidak sanggup mengakses iCloud. Plus, Anda sanggup memakai Foto Google untuk menciptakan cadangan video Anda secara online.

Unduh: Google Foto untuk iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Buat Tautan Menggunakan Layanan Penyimpanan Cloud

Jika Anda hanya ingin menyebarkan file dengan satu orang atau sekelompok kecil orang, layanan penyimpanan cloud yaitu caranya. Layanan ini biasanya tidak memampatkan video Anda, yang berarti Anda sanggup membagikannya dengan kualitas terbaik. Ini juga berarti Anda mungkin membutuhkan lebih banyak ruang untuk video berdefinisi lebih tinggi dan lebih tinggi.

Kurangnya kompresi menciptakan ini cara terbaik untuk menyebarkan video iPhone Anda ketika kualitas menjadi perhatian untuk tujuan pengeditan atau produksi.

Kunci kesuksesan yaitu mempunyai cukup penyimpanan yang tersedia di layanan yang Anda pilih. Opsi favorit kami mencakup Dropbox, Google Drive, dan Microsoft OneDrive. Masing-masing memberi Anda sejumlah kecil penyimpanan cloud secara gratis.

Sebagian besar layanan penyimpanan cloud bekerja eksklusif dari Lembar Bagikan di aplikasi Foto. Tetapi Anda juga sanggup mengunggah file dan menciptakan tautan menyebarkan video di dalam aplikasi itu sendiri di iPhone Anda. Setelah menciptakan tautan, kirimkan ke sobat atau anggota keluarga Anda melalui pesan teks, email, atau media sosial.

Layanan mana yang terbaik? Google Drive memberi Anda ruang sebesar 15GB secara gratis. Plus, kalau Anda memakai Gmail atau YouTube, maka Anda sudah mempunyai akun Google.

Unduh: Dropbox untuk iOS (Gratis, berlangganan tersedia)
Unduh: Google Drive untuk iOS (Gratis, berlangganan tersedia)
Unduh: Microsoft OneDrive untuk iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Transfer Antar Teman Dengan Resilio Sync

Anda sanggup menyebarkan video dengan pengaturan peer-to-peer memakai aplikasi yang disebut Resilio Sync (sebelumnya BitTorrent Sync). Ini menghilangkan kebutuhan akan layanan penyimpanan cloud, alasannya yaitu Resilio Sync mengirim file eksklusif dari iPhone Anda ke perangkat penerima.

Meskipun Resilio Sync kondusif dan cepat hanya dibatasi oleh kecepatan internet Anda kedua perangkat harus daring dan memakai aplikasi biar transfer sanggup dilakukan.

Anda harus membiarkan Resilio Sync terbuka di iPhone Anda selama yang diharapkan untuk mentransfer video Anda. Jadi, ini tidak ideal untuk file besar.

Berikut cara menyebarkan video memakai Resilio Sync di iPhone Anda:
  • Buka Resilio Sync di iPhone Anda dan pastikan peserta membukanya di perangkat mereka sendiri.
  • Ketuk tombol Add (+) dan pilih untuk Share file. Pilih video yang ingin Anda bagikan dari perpustakaan foto Anda.
  • Dari Lembar Share, pilih cara mengirim tautan Resilio Sync ke kontak.
  • Setelah kontak Anda mulai mendapatkan file, Anda harus sanggup mengikuti status transfer di bab bawah layar.

Mengapa menentukan Resilio? Jika Anda ingin koneksi peer-to-peer kondusif untuk mengirim video yang tidak terkompresi, maka ini yaitu cara terbaik untuk menyebarkan video dari iPhone Anda.

Unduh: Resilio Sync untuk iOS (Gratis)

Edit Video Anda Dengan Sempurna Sebelum Berbagi

Bagi sebagian besar pengguna, menyebarkan video di Facebook atau Instagram sudah cukup baik. Album Bersama iCloud yaitu cara untuk menyebarkan pribadi kalau sobat dan keluarga Anda semua memakai perangkat Apple; kalau tidak, Google Foto yaitu alternatif yang bagus.

Jika Anda mempunyai ruang penyimpanan online, maka layanan cloud ibarat Dropbox yaitu pilihan yang baik untuk menyebarkan file video yang tidak terkompresi. Dan kalau Anda tidak mempunyai cukup penyimpanan, transfer video secara kondusif eksklusif antara perangkat dengan Resilio Sync.

Pilih opsi yang tepat untuk Anda dan terus bergulir kamera. Pastikan Anda memakai beberapa aplikasi pengeditan video iPhone atau Aplikasi Penyuntingan Video Terbaik Untuk iOS dan Android untuk menyempurnakan video Anda sebelum Anda membaginya dengan dunia.



Demikianlah Artikel 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda

Sekianlah artikel 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Mengunggah/Mengupload Dan Membuatkan Video Dari Iphone Anda dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/08/7-cara-mengunggahmengupload-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel