Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Game, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone
link : Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Baca juga


Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Berkebun bisa menjadi terapi dan penyembuhan. Untuk alasan ini, ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan dan bermanfaat. Sayangnya, sebagian dari kita tidak sanggup berkebun, baik alasannya yaitu kurangnya ruang, peralatan, atau waktu. Tapi jangan khawatir, alasannya yaitu game berkebun seluler ini menyediakan outlet.

Meskipun permainan berkebun ini tidak sama dengan menggali tanah, bermain game masih sanggup meningkatkan kesehatan mental Anda dan menurunkan tingkat stres. Makara mereka layak dijelajahi. Dengan mengingat hal itu, berikut yaitu daftar game berkebun seluler terbaik untuk Android dan iOS.

Viridi

Seperti yang dilaporkan oleh The Huffington Post dan The Guardian, "kaum milenial terobsesi dengan tumbuhan rumah." Ini terutama berlaku untuk sukulen, sejenis tumbuhan halus yang menahan air untuk kondisi rawan kekeringan.

Mungkin alasannya yaitu obsesi demografis ini, Viridi yaitu permainan berkebun yang secara langsung telah saya mainkan selama bertahun-tahun.

Tujuan permainannya? Untuk menumbuhkan sukulen dalam pot. Ya, cukup banyak.

Cukup menarik untuk dilihat, menenangkan pengalaman, dan gampang dirawat, Viridi yaitu salah satu dari sedikit permainan berkebun untuk orang sampaumur yang memungkinkan Anda menumbuhkan succulents secara realtime. Setelah menentukan pot dan pengaturan starter, Anda juga bisa memberi nama taman Anda. Setelah itu selesai, yang harus Anda lakukan yaitu menyelidiki pot sekali sehari untuk menyiraminya, menyiangi, dan menyaksikan sukulen tumbuh.

Penting untuk ditekankan bahwa Anda tidak bisa lupa untuk menyirami succulents ini: mereka tidak perlu banyak, tetapi bila Anda tidak mempertahankannya, mereka akan mengering. Meskipun tumbuhan Anda mati, Anda masih sanggup mengumpulkan satu tumbuhan gratis per ahad untuk ditambahkan ke koleksi Anda. Anda juga sanggup membeli tumbuhan suplemen dan peralatan berkebun melalui Nursery.

NB: Meskipun ada versi PC Viridi di Steam, sesudah memainkan kedua format tersebut, kami sanggup menyampaikan bahwa game ini lebih cocok untuk ponsel Anda.

Unduh: Viridi untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Terarium: Garden Idle

Mengetuk game sangat populer. Dengan beberapa gerakan jari, Anda sanggup memperluas lanskap dalam game sambil melaksanakan sedikit usaha. Terrarium, permainan berkebun yang gratis, mengikuti tren ini.

Praktis dipakai dan tanpa stres, Terrarium yaitu salah satu dari banyak aplikasi berkebun yang tersedia untuk dimainkan, kecuali dalam hal ini khusus dirancang untuk orang-orang yang ingin menumbuhkan taman apartemen tanpa khawatir perihal taman itu sendiri.

Tujuannya: Untuk membuka kunci sebanyak mungkin tumbuhan pot, dan meletakkannya di ambang jendela.

Dengan mengetuk tumbuhan tersebut untuk meningkatkan produksi oksigen, atau dengan memakai pemacu, Anda sanggup meningkatkan pabrik Anda. Ini pada gilirannya akan memungkinkan Anda untuk membeli lebih banyak.

Meskipun Terrarium mempunyai iklan, mereka tidak sering muncul. Banyak dari mereka sanggup dilewati, tergantung pada berapa banyak gelembung oksigen yang ingin Anda kumpulkan. Booster combo sanggup membuatnya sangat gampang untuk naik pangkat. Dan ketika mengumpulkan tanaman, Anda sanggup benar-benar menentukan di mana Anda ingin meletakkannya di ambang jendela, meninggalkan keseluruhan desain taman Anda.

Terarium lebih padat karya daripada Viridi, tetapi masih gampang dimainkan. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut perihal berkebun di rumah Anda yang sebenarnya.

Unduh: Terarium: Garden Idle untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

My Little Terrarium

Apakah Anda mencari game berkebun yang lebih terlibat, intuitif, dan sanggup dikustomisasi? Maka Anda perlu menyelidiki My Little Terrarium jangan galau dengan Terrarium, yang telah kita bicarakan di atas.

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, ini yaitu salah satu dari banyak game berkebun yang gratis untuk orang sampaumur dan anak-anak. Ditempatkan dalam mangkuk ikan kecil yang gila menampilkan taman, bak ikan, dan kucing Anda My Little Terrarium yaitu permainan berkebun jempol hijau di mana tujuannya yaitu untuk menyesuaikan banyak "dunia" terarium melalui penggunaan tanaman, dekorasi, dan berkebun. alat.

Seperti Viridi, Anda harus menyirami tumbuhan dalam gim Anda setiap hari. Tumbuhan ini juga mendapat poin ketika Anda pergi melalui emas yang dihasilkan sendiri.

Meskipun alat generasi berdikari ini yaitu fitur keren, cara terbaik untuk mendapat emas tiba dari mini-game My Little Terrarium, bersama dengan penguatnya. Anda sanggup memancing, bermain puzzle, atau mendapat emas melalui menonton iklan. Setelah Anda mempunyai cukup uang, Anda sanggup membeli lebih banyak tanaman.

My Little Terrarium yaitu salah satu permainan berkebun yang paling menarik, tetapi juga berusaha keras untuk mempertahankannya. Kami sarankan untuk mencobanya bila Anda ingin kontrol tingkat tinggi atas tumbuhan Anda.

Unduh: My Little Terrarium untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Pocket Plants

Mencari game berkebun yang rumit yang membutuhkan banyak pemikiran? Maka Anda perlu mencoba Pocket Plants, gim seluler gratis yang menggabungkan gaya hidup sehat, kombo-bangunan, dan ibu jari hijau.

Penyiapan: Dalam permainan, lingkungan telah tercemar. Ada sampah yang membusuk dan pembuangan limbah terbuka dari pipa. Terserah Anda, tukang kebun pemula, untuk membawa lingkungan lokal ini kembali ke kejayaannya dengan menanam tumbuhan untuk membuat penghasil energi yang lebih bersih.

Sorotan utama dari game ini yaitu kemampuan untuk menggabungkan tumbuhan untuk membuat yang lebih baik. Dengan demikian, Pocket Plants sepertinya mempunyai kemampuan adaptasi yang tak ada habisnya. Bergerak cepat, bergaya, dan menarik, dengan beberapa peta taman dan gaya medan yang sanggup Anda jelajahi.

Selain itu, Anda sanggup menautkan game ke aplikasi latihan kehidupan aktual Anda (seperti Fitbit) sehingga setiap acara di dunia aktual membantu Anda mendapat lebih banyak laba dalam game.

Pendapat simpulan kita? Meskipun kebijakan privasi untuk aplikasi ini agak keterlaluan, gim ini menyenangkan dan cukup unik untuk dilihat.

Unduh: Pocket Plants untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Temukan Tukang Kebun Batin di Ponsel Anda

Setelah memainkan game berkebun mobile ini, supaya satu (atau semuanya) akan memberi Anda istirahat dan relaksasi yang sangat dibutuhkan. Namun, bila Anda sudah memainkan semua game, mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan game dengan game pertanian terbaik di Android dan iOS.



Demikianlah Artikel Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Sekianlah artikel Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Berkebun Terbaik Untuk Android Dan Iphone dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/game-berkebun-terbaik-untuk-android-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel