Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Game, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone
link : Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Baca juga


Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Jika Anda terjebak di dalam ruangan sepanjang hari dan perlu melarikan diri, mengapa tidak mencoba melakukannya di video game. Game melarikan diri yaitu bentuk game puzzle yang menyenangkan di mana Anda harus memakai alat yang diberikan untuk melarikan diri dari ruangan terkunci. Jadi, dalam artikel ini, kami menjelajahi aplikasi game melarikan diri terbaik di Android dan iPhone.

The Room Series

The Room yaitu game ruang melarikan diri yang sangat terkenal untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh Fireproof Games. Game menikmati skor ulasan sangat tinggi dan penghargaan penghargaan, termasuk penghargaan BAFTA.

The Room Series yaitu titik masuk yang sangat baik untuk pemula. Tidak hanya itu permainan yang dibentuk dengan baik dengan teka-teki yang sangat baik, tetapi juga mengembun formula permainan ruang melarikan diri menjadi satu alat.

Saat Anda memulai permainan, Anda disajikan dengan kotak puzzle aneh di atas meja. Anda tidak sanggup meninggalkan meja, Anda juga tidak sanggup melaksanakan tindakan jauh dari kotak puzzle. Fokus permainan sepenuhnya pada alat dan interaksi Anda dengannya.

Karena itu, Ruang tidak mengharuskan pemain untuk menelusuri kembali kawasan atau menggali teka-teki lain untuk menemukan solusi. Jika Anda macet, yang diharapkan hanyalah melihat lebih bersahabat pada perangkat dan beberapa ajaran out-of-the-box. Kemungkinan solusinya menatap Anda sepanjang waktu.

Jika Anda benar-benar tidak sanggup maju, game ini mempunyai sistem petunjuk yang membantu memandu Anda melalui teka-teki jahat. Dengan demikian, Anda tidak pernah "benar-benar" terjebak; Anda mempunyai pinjaman hingga akhir. Mengenai bagaimana alat itu menciptakan Anda "melarikan diri dari kamar" kau harus menyelesaikannya untuk mengetahuinya.

The Room yaitu seri yang menampilkan empat game, ditambah versi VR khusus untuk Oculus, Steam, dan PlayStation VR. Jika Anda tidak mempunyai headset VR tetapi Anda mempunyai ponsel yang kuat, mengapa tidak mengubah ponsel Anda menjadi headset dan memainkan salah satu game VR terbaik untuk Android dan iOS?

Unduh: The Room Series untuk Android ($ 0,99)
Unduh: The Room Series untuk iOS ($ 0,99)

The Birdcage Series

Jika Anda telah memainkan The Room dan menganggapnya terlalu melelahkan, cobalah The Birdcage. Ini memakai formula yang menyerupai dengan The Room, di mana Anda mempunyai alat tunggal yang harus Anda jelajahi. Namun, dalam game ini, Anda bukan orang yang melarikan diri dari ruangan; alih-alih, Anda membantu seekor burung keluar dari kandangnya.

Birdcage berbeda dari The Room sebab menyediakan beberapa sangkar sebagai level, alih-alih menghadirkan satu puzzle sebagai keseluruhan permainan. Ini berarti Anda hanya akan mempunyai beberapa modul puzzle untuk dipikirkan pada waktu tertentu, yang mengurangi kesulitan masing-masing puzzle.

Sementara para andal melarikan diri kemungkinan akan mengejek teka-teki gampang dalam game ini, seri Birdcage yaitu aplikasi yang tepat untuk seseorang yang ingin memainkan sesuatu yang tidak terlalu melelahkan. Ini juga merupakan aplikasi yang tepat jikalau Anda ingin memberi anak Anda permainan otak untuk dimainkan. Ada sedikit biaya yang membuka lebih banyak level, menghapus iklan, dan memberi Anda petunjuk tanpa batas.

Unduh: The Birdcage untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Rime

Jika Anda sanggup menuntaskan permainan kamar yang gampang dengan mata tertutup, saatnya untuk tantangan yang lebih berat. Penggemar ruang pelarian yang sulit akan mendapat jarak tempuh dari Rime, yang terbukti menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para ahli.

Di Rime, Anda menemukan diri Anda berada dalam dunia buku dan harus melarikan diri dari sebuah bangunan. Meskipun hanya ada satu tingkat, teka-teki itu sangat sulit dan akan menciptakan Anda menendang diri sendiri sehabis Anda mencari cara untuk menyelesaikannya.

Untungnya, game ini hadir dengan sistem petunjuk, kawasan Anda menonton iklan sebagai imbalan atas tip panduan. Jika semuanya gagal, game ini mempunyai langkah-langkahnya sendiri yang memungkinkan Anda mengintip solusinya.

Permainan ini juga mempunyai beberapa akhiran untuk dijelajahi, termasuk "akhir yang benar" bagi mereka yang sangat jeli.

Unduh: Rime untuk Android | iOS (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Tiny Room Stories: Town Mystery

Tiny Room Stories menciptakan Anda bermain sebagai detektif, dipanggil ke kota oleh ayah Anda. Satu-satunya duduk masalah adalah, ketika Anda muncul, semua orang sepertinya telah menghilang. Terserah Anda untuk menjelajahi kota dan mencari tahu apa yang terjadi.

Tiny Room Stories sangat menarik sebab gameplay-nya yang unik. Sementara game lain memakai perspektif orang pertama seperti Anda berada di dalam ruangan, Tiny Room Stories sebagai gantinya mengambil sudut pandang isometrik.

Karena itu, tidak jauh dari "ruang" menyerupai melarikan diri dari diorama. Anda sanggup memutar adegan, menemukan pintu untuk masuk, dan memperbesar serpihan penting untuk menemukan semua potongan puzzle.

Perlu dicatat bahwa game ini mengunci serpihan mendatang di bawah pembayaran satu ekspresi dominan sekali, jadi ini bukan game yang ideal jikalau Anda mencari pengalaman yang benar-benar gratis. Namun, harga masuknya hanya $ 5 dan juga menghilangkan iklan, jadi sangat berharga jikalau Anda menikmati cerita.

Unduh: Tiny Room Stories: Town Mystery untuk Android (Gratis, dengan pembelian dalam aplikasi tersedia)

Monument Valley

Jangan biarkan label harga awal dari Monument Valley menciptakan Anda kecewa; itu harga kecil untuk membayar permainan yang begitu indah dan cerdik. Permainan ini tidak menyerupai permainan ruang melarikan diri lainnya, sebab tidak ada inventaris atau mengetuk ruangan untuk menemukan satu item. Alih-alih, dibutuhkan genre yang menyegarkan dan lebih santai.

Tujuan di balik Lembah Monumental yaitu untuk berpindah dari satu sisi adegan ke adegan lainnya. Masalahnya adalah, pemandangannya hancur dan tidak akan membiarkan Anda lewat. Anda sanggup memindahkan geometri dengan menyentuh setiap bagian, sehingga membangun jalur yang memungkinkan Anda menyeberang.

Bagian yang menarik wacana Lembah Monumental yaitu ia memakai ruang yang mustahil. Jalan setapak yang terlihat menyerupai mereka tidak akan terhubung dalam kehidupan faktual alhasil melakukannya sebab perspektif yang dipaksakan. Jika Anda pernah melihat lukisan Escher dan ingin memainkan permainan yang berbasis di dunianya, Anda akan menyukai aplikasi ini.

Unduh: Monument Valley untuk Android | iOS ($ 3,99)

Game Escape Room Lainnya untuk Bermain Secara Online

Game Escape Room telah ada selama beberapa waktu, dan bahkan telah menginspirasi rekan-rekan kehidupan faktual di seluruh dunia. Untungnya, apakah Anda di rumah atau bepergian ke suatu tempat, Anda selalu mempunyai ruang pelarian menunggu Anda di ponsel Anda.

Setelah Anda memainkan semua ini, lihat game escape room online terbaik kami.



Demikianlah Artikel Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Sekianlah artikel Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Escape Room Terbaik Untuk Android Dan Iphone dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/game-escape-room-terbaik-untuk-android.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel