8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone
link : 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Baca juga


8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Berinvestasi di pasar saham yakni bab besar dari teka-teki perencanaan keuangan untuk hampir semua orang. Ini cara yang anggun untuk mempersiapkan masa pensiun atau bahkan hanya mendapatkan penghasilan tambahan. Dan teknologi telah membuatnya lebih gampang bagi siapa saja untuk memulai investasi online.

Meskipun terjun ke pasar mungkin tampak menyerupai langkah besar, terutama bagi investor pemula, teknologi telah mengimbangi saham tertentu dan pasar secara umum jauh lebih mudah. Seiring dengan sejumlah situs keuangan, Anda sanggup dengan gampang melacak pasar di ponsel cerdas atau tablet Anda dengan aplikasi yang tepat.

Berikut yakni beberapa aplikasi hebat yang sanggup membantu Anda melacak naik turunnya pasar.

Investing.com

Aplikasi seluler situs terkenal Investing.com yakni cara tepat untuk melacak saham di seluruh dunia. Aplikasi ini memperlihatkan kutipan eksklusif dan grafik untuk lebih dari 100.000 saham yang berbeda di lebih dari 70 bursa global yang berbeda. Anda juga sanggup melihat informasi perihal obligasi, komoditas, valuta asing, suku bunga, futures, opsi, dan banyak lagi.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini yakni kalender ekonomi komprehensif yang menyediakan pembaruan perihal kejadian ekonomi global. Anda kemudian sanggup melihat bagaimana hal itu akan berdampak pada pasar dan saham tertentu.

Anda juga sanggup menciptakan dan menyesuaikan portofolio tertentu untuk mengawasi stok dan banyak lagi, menyerupai obligasi.

Untuk setiap saham yang berbeda yang sanggup dilacak melalui aplikasi, pengamat pasar sanggup mendapatkan peringatan yang sanggup diadaptasi untuk harga, perubahan persentase, atau volume tertentu. Anda juga sanggup mengatur lansiran untuk program ekonomi atau artikel analisis berita.

Unduh: Investing.com untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

Yahoo Finance

Salah satu kawasan paling terkenal di internet untuk informasi keuangan, aplikasi Yahoo Finance juga merupakan sumber daya pasar yang hebat. Seiring dengan informasi stok real-time, aplikasi sanggup melacak portofolio pribadi Anda.

Untuk melacak saham tertentu, cukup tambahkan ke daftar pantauan untuk mendapatkan penawaran dan isu pribadi perihal perusahaan. Ubah ponsel cerdas Anda menjadi mode lansekap untuk melihat grafik layar penuh. Ini mengatakan lebih banyak informasi perihal stok dan bahkan memungkinkan Anda untuk membandingkan aneka macam opsi.

Setelah melacak pasar, aplikasi ini bahkan sanggup mengatakan informasi perihal mata uang, obligasi, komoditas, ekuitas, dan pasar dunia. Ini juga memungkinkan Anda mengikuti lebih dari 100 cryptocurrency yang berbeda, termasuk yang paling terkenal: Bitcoin. Situs, Block Decoded, mempunyai panduan untuk Bitcoin jikalau Anda tidak terbiasa.

Sebagai sentuhan yang bagus, semua informasi stok pribadi Anda sanggup disinkronkan di antara banyak perangkat.

Unduh: Yahoo Finance untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

StockTwits

Aplikasi sosial yang menarik, StockTwits memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan investor dan pedagang lain untuk membantu mengukur pasar dengan lebih baik dan melihat ke mana tujuan Anda. Seiring dengan dialog pasar umum, ada dialog investor di setiap halaman saham tertentu. Daftar tren khusus memperlihatkan pengamat pasar saham tertentu yang ada dalam berita, bergerak naik atau turun, atau terkenal di kalangan investor dan pedagang top.

Untuk membantu para pengamat menjelajahi pasar, Anda juga akan menemukan daftar saham dan sorotan isu otomatis dan dikuratori untuk membantu Anda menemukan pandangan gres investasi baru.

Seiring dengan bab cryptocurrency yang komprehensif, aplikasi ini menyediakan kalender pendapatan terbaru sehingga Anda sanggup melihat saham dengan laporan pendapatan yang akan datang. StockTwits juga sanggup terhubung dengan akun pialang dari nama besar menyerupai Robinhood, E-Trade, dan Fidelity untuk berdagang eksklusif dari aplikasi.

Unduh: StockTwits untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

Real-Time Stocks Tracker

Karena Anda mungkin bisa menebak namanya, Real-Time Stocks Tracker melaksanakan pekerjaan yang hebat dalam menyediakan informasi stok streaming langsung. Bersamaan dengan kemampuan untuk menciptakan dan melacak beberapa daftar tontonan dan portofolio stok, aplikasi ini mendukung semua broker utama di Amerika Serikat untuk berdagang. Makara ketika melacak saham, Anda cukup menggesek namanya untuk membeli atau menjual pilihan.

Pada halaman untuk setiap stok, aplikasi ini memperlihatkan sejumlah informasi yang bagus, termasuk indikator teknis dan komentar.

Fitur hebat lainnya yakni pemindai stok. Anda sanggup memasukkan sejumlah variabel yang sanggup diadaptasi termasuk harga, kapitalisasi pasar, EPS, dan banyak lainnya untuk menemukan stok yang sesuai dengan minat Anda.

Aplikasi ini mendukung sejumlah peringatan yang sanggup disesuaikan. Pengguna bahkan sanggup mengatur harga stok tertentu biar muncul sebagai lencana aplikasi.

Jika Anda ingin mempelajari cara menjadi investor yang lebih baik, ada bab khusus untuk perdagangan kertas. Itu akan memungkinkan Anda untuk bermain pasar tanpa risiko sepeser pun.

Unduh: Real-Time Stocks Tracker untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

My Stocks Portfolio & Widget

Pilihan all-around yang anggun untuk mengikuti stok dan portofolio Anda yakni My Stock Portofolio & Widget. Anda sanggup melihat informasi stok real-time untuk Amerika Serikat dan bahkan beberapa pasar internasional.

Setelah memasukkan portofolio saham Anda, Anda sanggup memantau perubahan kecil atau bahkan melihat keuntungan tahunan. Anda juga sanggup melihat isu untuk setiap saham dalam portofolio. Untuk membantu mengelola semua kepemilikan Anda dengan lebih baik, tidak ada batasan jumlah portofolio yang sanggup Anda buat di aplikasi.

Alih-alih membuka aplikasi untuk melihat info stok, widget akan menampilkan informasi dari daftar tontonan dan kepemilikan ketika ini. Anda sanggup mengatur kata sandi untuk melindungi semua informasi stok. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencadangkan dan mengembalikan data dengan file CSV.

Unduh: My Stocks Portfolio & Widget untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Bloomberg

Bloomberg yakni nama ikon di dunia keuangan. Dan aplikasi senama itu yakni cara tepat untuk melacak stok Anda dan tetap mendapatkan informasi terbaru perihal semua bisnis. Anda sanggup menciptakan portofolio dengan saham, reksa dana, ETF, mata uang, dan lainnya. Aplikasi ini kemudian akan mengatakan peringatan perihal posisi Anda dan isu keuangan dan ekonomi lainnya.

Widget menampilkan artikel yang ditampilkan, data pasar, dan ringkasan daftar pantau dari kepemilikan Anda. Untuk lebih memahami apa yang terjadi di dunia, aplikasi ini menampilkan isu dari pasar dan industri lainnya.

Anda juga mendengarkan Radio Bloomberg secara gratis. Berlangganan mengatakan susukan ke saluran TV Bloomberg.

Unduh: Bloomberg untuk iOS | Android (Gratis, berlangganan tersedia)

JStock

Investor di seluruh dunia akan ingin melihat JStock. Aplikasi ini sanggup melacak stok di 28 negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat. Saat melihat saham asing, aplikasi akan menampilkan mata uang lokal dengan warna biru menurut nilai tukar terbaru.

Dengan aplikasi ini, Anda sanggup dengan gampang mengelola portofolio tak terbatas dan dividen saham untuk mengetahui posisi keuangan Anda. Grafik mengatakan pandangan yang lebih bersahabat pada portofolio dan pengembalian dividen.

Ada juga widget untuk melihat saham pada daftar pantauan, bagaimana kinerja pasar di seluruh dunia, dan portofolio pembelian.

Unduh: JStock untuk Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Ticker Stock Portfolio Manager

Cara komprehensif untuk melacak pasar, Ticker Stock Portfolio memperlihatkan sejumlah fitur hebat. Siapa pun yang mempunyai banyak portofolio sanggup melihat posisi mereka secara keseluruhan dan informasi keuntungan / rugi secara sekilas. Cukup masukkan perdagangan, dividen, dan pembagian. Aplikasi kemudian akan mengurus semua perhitungan lainnya. Anda juga sanggup melihat metrik portofolio lengkap selama tiga tahun terakhir.

Dengan pemberitahuan push, aplikasi akan mengatakan peringatan untuk sejumlah pemicu yang sanggup diadaptasi termasuk harga, volume, perubahan persen, naik atau turun, dan lainnya. Pengguna juga sanggup menciptakan beberapa daftar tontonan dengan stok berbeda. Dengan pemberitahuan push, aplikasi akan mengatakan peringatan untuk sejumlah pemicu yang sanggup diadaptasi termasuk harga, volume, perubahan persen, naik atau turun, dan lainnya. Anda juga sanggup menciptakan beberapa daftar tontonan dengan stok berbeda.

Pengguna Apple Watch juga sanggup memanfaatkan aplikasi pada perangkat yang sanggup dikenakan. Di Arloji, Anda sanggup dengan cepat mengakses informasi perihal pasar, daftar arloji, portofolio, dan bahkan saham tertentu.

Unduh: Ticker Stock Portfolio Manager untuk iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Lacak Saham Pada Perangkat Seluler Anda Dengan Mudah

Baik Anda andal stok atau hanya mempelajari seluk beluk, aplikasi ini niscaya akan membantu Anda mendapatkan informasi perihal apa yang terjadi dengan pasar setiap hari.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut perihal cara kerja pasar tanpa mempertaruhkan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah, niscaya lihatlah game virtual yang membantu Anda mempelajari cara berinvestasi dengan lebih baik



Demikianlah Artikel 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone

Sekianlah artikel 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Aplikasi Perdagangan Saham Gratis Terbaik Untuk Android Dan Iphone dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/8-aplikasi-perdagangan-saham-gratis.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel