4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda

4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda
link : 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda

Baca juga


4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda

Jika Anda merasa layar sentuh Android Anda tidak berfungsi dengan baik, mengapa tidak mengujinya dengan aplikasi uji sentuh? Aplikasi ini membantu Anda mengidentifikasi dan mendiagnosis persoalan apa pun yang mungkin dimiliki layar sentuh Anda, dengan masing-masing dari mereka mengambil pendekatan mereka sendiri.

Mari kita jelajahi aplikasi uji layar sentuh terbaik untuk memecahkan persoalan tampilan Anda.

Touch Screen Test

Untuk memulai, mari kita lihat aplikasi Android uji sentuh yang meliputi dasar-dasar menemukan "zona mati" di layar Anda. Touch Screen Test tidak mempunyai fitur mencolok atau iklan spanduk; semua itu ialah kanvas kosong yang sanggup Anda gambar garis dengan jari Anda.

Jika Anda tidak sanggup menggambar di area tertentu, itu memberi tahu Anda bahwa kemampuan sentuh di sana telah rusak. Karena kesederhanaan aplikasi, itu ialah pilihan yang manis jikalau Anda tidak memerlukan paket pengujian yang penuh fitur.

Karena aplikasi ini sepenuhnya dikhususkan untuk menguji layar sentuh, Anda tidak sanggup menavigasi sajian dalam aplikasi dengan jari Anda. Sebagai gantinya, Anda harus menekan tombol Volume Naik di telepon Anda untuk membuatnya muncul. Setelah muncul di layar, Anda sanggup menelusuri sajian dengan Volume Turun, kemudian tekan Volume Naik untuk menentukan opsi. Ini tidak terlalu intuitif, tetapi Anda perlu menguji layar dikala sajian terbuka.

Dari menu, Anda akan menemukan pilihan opsi yang mempunyai kegunaan untuk beralih dan berubah. Ini memungkinkan Anda bergantian antara menggambar titik atau garis untuk mendiagnosis titik mati dengan lebih baik. Anda sanggup menciptakan garis lebih besar atau lebih kecil, plus tunjukkan gosip lebih lanjut menyerupai berapa banyak jari yang terdeteksi oleh layar sentuh.

Omong-omong, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa deteksi jari. Setiap jari mendapat warna uniknya sendiri, yang sangat manis untuk menguji gerakan multi-jari serta menciptakan desain warna-warni di kanvas!

Unduh: Touch Screen Test (Gratis)

MultiTouch Tester

Jika Anda tidak mencari zona mati di layar Anda, tetapi Anda tertarik pada berapa banyak jari yang sanggup didaftarkan layar Anda, cobalah MultiTouch Tester. Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi uji layar multi-sentuh Android paling sederhana yang tersedia, tanpa alat gambar atau fitur tambahan. Ini memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak jari yang sanggup ditangani ponsel Anda sekaligus.

Saat Anda menempatkan beberapa jari pada layar sekaligus, MultiTouch Tester akan memberi nomor pada masing-masing dan memberi warna yang unik. Ini juga akan melacak jumlah total jari yang terdaftar di layar. Saat Anda melepaskan jari, aplikasi masih akan mengingat angka tertinggi yang terdeteksi.

Unduh: MultiTouch Tester (Gratis)

Screen Test Pro

Ingin sesuatu yang sedikit lebih penuh fitur? Maka pastikan untuk mencoba Screen Test Pro. Muncul dengan banyak fitur hebat yang menjadikannya one-stop-shop untuk semua kebutuhan pengujian layar Anda.

Untuk memulai, Screen Test Pro mengambil dua pemeriksa sentuh yang dicakup di atas dan menempatkannya dalam satu aplikasi. Ini berisi fitur menggambar garis dan penguji banyak jari, keduanya melaksanakan pekerjaan dengan cukup baik.

Itu juga dilengkapi dengan penguji tekanan yang sanggup menyelidiki apakah ponsel Anda tahu apakah Anda mengetuk dengan lembut atau tidak. Jika ponsel Anda tidak mempunyai fitur ini, ketukan Anda hanya akan menawarkan hasil 1 ketika Anda menyentuh layar, tidak peduli seberapa keras Anda melakukannya. Namun, perangkat yang lebih canggih akan menampilkan nilai antara 0 dan 1 tergantung pada seberapa besar lengan berkuasa Anda menekan. Semakin tinggi angkanya, semakin banyak tekanan yang terdeteksi ponsel Anda.

Screen Test Pro tidak berhenti di situ. Ini mempunyai beberapa alat untuk menguji kemampuan layar Anda untuk menampilkan warna dan saturasi. Ada alat penghitung piksel, alat "lampu pernapasan" untuk menguji kelancaran transisi warna, dan penguji kebocoran layar. Yang terakhir menyelidiki apakah ponsel Anda sanggup menaikkan cahaya latar tanpa mengakibatkan cahaya bocor dari samping.

Screen Test Pro ialah toko serba ada yang hebat untuk menguji tampilan Anda, tetapi ada aplikasi yang melaksanakan pekerjaan yang sama untuk kesehatan ponsel Anda secara keseluruhan. Jika Anda tertarik, pastikan untuk menyelidiki beberapa aplikasi yang menyelidiki apakah ponsel Android Anda berfungsi dengan baik.

Unduh: Screen Test Pro (Gratis)

Touchscreen Test

Jangan gundah dengan entri pertama di atas, Touchscreen Test layak disebutkan sebab bagaimana menilai layar Anda. Sementara penguji lain membiarkan Anda menggambar teladan untuk menemukan titik-titik mati, Tes Layar Sentuh memakai metode unik yang memberi Anda indikator yang terang wacana di mana area yang bermasalah.

Setelah Anda mem-boot aplikasi, Anda akan melihat kotak kosong. Ketika Anda menyentuh titik di grid, itu menyala hijau dan tetap menyerupai itu. Anda sanggup terus menyentuh titik-titik pada grid untuk mengisinya. Jika Anda menemukan titik mati, Anda akan tahu sebab titik tidak akan menyala. Pada titik ini, Anda sanggup bekerja di sekitar area itu dan melihat seberapa jauh titik mati mencapai.

Setelah menjalankan jari Anda di seluruh layar, Anda akan dibiarkan dengan kotak di mana titik-titik hijau menawarkan fungsi normal dan titik-titik kosong menawarkan zona mati. Anda kemudian sanggup memakai kisi ini sebagai peta untuk zona mati ponsel Anda, yang sanggup Anda rencanakan untuk dikerjakan atau berikan kepada seorang hebat jikalau membawa ponsel Anda untuk diperbaiki.

Unduh: Touchscreen Test (Gratis)

Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Layar Sentuh

Ketika Anda berpikir ada sesuatu yang salah dengan layar sentuh Anda, ada baiknya uji sentuh layar untuk melihat apakah itu berfungsi dengan baik. Untungnya, ada banyak aplikasi yang sanggup Anda unduh dan gunakan untuk menguji apakah ponsel Anda benar-benar tidak berfungsi atau hanya imajinasi Anda.

Jika Anda mengetahui bahwa kontrol sentuh ponsel Anda tidak berfungsi dengan baik, coba perbaikan ini untuk layar sentuh Android yang tidak bekerja dan lihat apakah mereka memperbaikinya.



Demikianlah Artikel 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda

Sekianlah artikel 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Test Touch Screen Untuk Menyidik Layar Sentuh Android Anda dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/4-aplikasi-test-touch-screen-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel