7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat

7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat
link : 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat

Baca juga


7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat

Sistem file Windows bisa rumit, dengan folder tersebar di semua kawasan dan bahkan terkubur jauh di bawah folder tersembunyi lainnya. Jika Anda memerlukan kanal cepat ke banyak sekali folder yang tersebar di seluruh sistem file Anda, atau Anda hanya ingin kanal yang lebih gampang ke satu atau dua folder yang sering Anda gunakan. Ada banyak sekali cara Anda sanggup menandai folder favorit Anda dan membuatnya lebih gampang diakses.

Windows memberi Anda banyak sekali cara untuk melaksanakan ini, dan itu bahkan tanpa memakai pengelola file pihak ketiga yang menunjukkan cara mereka sendiri untuk dengan cepat mengakses file. Jadi, mari kita lihat beberapa cara berbeda untuk mem-bookmark folder pada Windows 10 untuk kanal cepat.

Tambahkan Folder ke Quick Access (Akses Cepat)

Cara termudah untuk mem-bookmark folder yakni dengan memakai fitur Quick Access di File Explorer. Temukan folder yang ingin Anda tandai, kemudian seret dan letakkan di bab Akses Cepat di panel sebelah kiri atau klik kanan dan pilih Pin to Quick Access.

Anda sanggup mengatur ulang folder yang ditandai dengan menarik dan menjatuhkannya. Untuk menghapus bookmark, klik kanan pada daftar dan pilih Unpin from Quick Access.

Sayangnya, bab Akses Cepat mulai menjadi tidak nyaman bila Anda ingin melacak sejumlah besar folder, alasannya yakni Anda tidak sanggup menciptakan subfolder untuk mengatur daftar. Ketidakmampuan untuk menyematkan file ke daftar juga tidak nyaman; rasanya menyerupai pengawasan di pihak Microsoft.

Gunakan Windows Libraries

Fitur Libraries sangat terkenal di Windows 7 dan 8. Meskipun kini menjadi bab yang kurang menonjol dari sistem operasi, fitur tersebut masih ada dan berfungsi dengan cara yang sama menyerupai biasa.

Bagi mereka yang tidak tahu, Perpustakaan memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa folder menjadi satu tampilan. Anda sanggup menambahkan folder gres ke perpustakaan default atau menciptakan perpustakaan khusus Anda sendiri yang berisi folder sebanyak yang Anda suka. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengatur folder terkait di satu tempat.

Untuk menciptakan Perpustakaan terlihat di File Explorer, buka aplikasi dan pergi ke View > Navigation Pane > Show Libraries

Sematkan/Pin File dan Folder ke Taskbar

Fitur daftar lompatan di Windows memungkinkan Anda untuk "menyematkan" dokumen yang gres saja dipakai ke ikon bilah kiprah aplikasi, sehingga bertindak sebagai cara yang efektif untuk mem-bookmark file.

Untuk menyematkan folder, seret dan letakkan di bilah tugas. Anda juga sanggup mengeklik kanan pintasan File Explorer di bilah tugas, mengarahkan kursor ke folder yang gres saja digunakan, dan mengklik ikon pin untuk mem-bookmark folder.

Saat Anda ingin mengakses file atau folder yang disematkan di masa mendatang, klik kanan ikon aplikasi di bilah kiprah dan pilih folder yang ingin Anda akses. Ini berfungsi apakah aplikasi tersebut terbuka atau tidak.

Sematkan/Pin Item ke Start Menu

Untuk kanal gampang ke folder, Anda bisa menyematkannya ke sajian Start Windows. Ini akan muncul dalam daftar ubin menyerupai aplikasi desktop Windows.

Untuk menyematkan file atau folder ke sajian Start Anda di Windows 10, klik kanan padanya dan pilih Pin to Start dari sajian konteks.

Anda juga sanggup menentukan folder Pustaka Windows mana yang muncul pada sajian Start dengan menuju ke Settings > Personalization > Start > Choose Which Folders Appear on Start.

Buat Shortcut/Pintasan

Anda juga sanggup melacak folder penting Anda dengan menciptakan pintasan padanya. Cukup klik kanan folder yang ingin Anda buat pintasan dan pilih Create Shortcut. Mengklik dua kali pintasan akan membawa Anda ke folder yang terkait dengan pintasan tersebut.

Pendekatan ini sanggup bermanfaat bila Anda hanya perlu kanal lebih gampang ke satu atau dua folder Anda sanggup menciptakan pintasan dan membuangnya di folder pengguna Anda sehingga gampang diakses bersama dengan dokumen, unduhan, dan folder standar lainnya.

Jika Anda mempunyai lebih banyak folder, Anda sanggup menciptakan struktur hierarki untuk semua pintasan Anda. Dengan kata lain, Anda bisa mempunyai folder Pintasan yang berisi subfolder untuk pintasan yang terkait dengan Pengembangan, Komunikasi, Permainan, dan sebagainya.

Unduh File Manager Pihak Ketiga

Beberapa pengelola file pihak ketiga mempunyai sajian bookmark untuk file dan folder. Mereka memungkinkan Anda untuk menyematkan file / folder sebanyak yang Anda butuhkan dan mengaturnya ke dalam banyak sekali kategori, atau subfolder.

Beberapa pengelola file pihak ketiga terbaik untuk Windows 10 termasuk alternatif dan penggantian File Explorer terbaik.

Bookmark File dan Folder di Browser Anda

Jika Anda menyukai kebanyakan orang, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu komputer Anda di browser. Karenanya, Anda sanggup menandai folder favorit Anda pribadi di browser Anda, sehingga folder itu sanggup diakses dari bilah alat browser Anda.

Anda bahkan sanggup menyimpan pintasan ke folder Anda di folder bookmark Anda bersama dengan situs web bookmarked Anda.

Untuk mulai menjelajah drive C: Anda, ketik file:///c:/ ke dalam bilah alamat Chrome atau Firefox, dan tekan Enter. Anda akan melihat tampilan khusus di mana Anda sanggup menelusuri sistem file Anda.

Anda tidak sanggup melaksanakan banyak hal dengan ini secara default cukup melihat file Anda di browser Anda. Jika Anda ingin menambahkan folder ke bookmark browser Anda, navigasikan ke sana memakai tampilan khusus kemudian tambahkan bookmark dengan cara biasa (CTRL + D di Chrome).

Cara Lain Untuk Mengelola File dan Folder di Windows 10

Menjaga data Anda terorganisir mempunyai banyak manfaat. Ini akan menghemat waktu Anda, mengurangi beban daya komputer Anda, dan menciptakan cadangan lebih mudah.

Menggunakan bookmark, pintasan, dan item yang disematkan hanya beberapa cara Anda sanggup mengelola file dan folder Anda di Windows 10. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut wacana cara menjaga semuanya tetap terkendali, pastikan Anda menyelidiki artikel kami yang lain pada aplikasi yang sanggup secara otomatis mengatur file Anda.



Demikianlah Artikel 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat

Sekianlah artikel 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Bookmark Folder Favorit Anda Di Windows Untuk Susukan Cepat dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/7-cara-bookmark-folder-favorit-anda-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel