7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020

7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020 - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Browsers, Artikel Internet, Artikel Labtop, Artikel PC, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020
link : 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020

Baca juga


7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020

Pada tahun 2020, internet HIDUP, dan Anda ingin menjelajahi kebaikan duniawinya. Tetapi Anda juga tahu bahwa pada tahun 2020, ada potensi serangan phishing, malware, isu palsu, informasi yang salah, dan banyak lagi.

Jadi, bagaimana Anda tetap kondusif dikala online? Hal pertama yang harus dipertimbangkan yakni browser internet Anda. Ada banyak opsi browser, tetapi mana browser internet teraman di tahun 2020?

Berikut yakni browser paling kondusif di tahun 2020.

Keamanan vs. Privasi di Browser Internet

Daftar berikut mempunyai fokus yang berpengaruh pada browser internet yang aman. Bersamaan dengan keamanan yakni privasi, sesuatu yang banyak orang upayakan tetapi sulit di dunia online. Browser Anda memainkan kiprah kunci dalam privasi Anda, serta keamanan online Anda.

Bisakah Anda memisahkan keamanan dari privasi?

Untuk artikel ini melihat browser paling kondusif di tahun 2020, kita akan berbicara wacana kedua fitur tersebut. Seperti yang akan Anda lihat, beberapa browser memberikan keamanan internet yang sangat baik tetapi tidak memperdulikan privasi Anda.

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox yakni browser aman yang sangat terkenal yang secara teratur mengalahkan pesaing browser papan atas lainnya untuk keamanan dan privasi.

Pertama, Firefox yakni satu-satunya browser open-source utama. Ini saja membedakannya dari browser utama dalam hal akuntabilitas. Selain itu, pengembangan Firefox mengambil aba-aba dari Mozilla Foundation, sebuah organisasi nirlaba. Mozilla Foundation juga mengarahkan pengembangan klien email Thunderbird.

Firefox menampilkan serangkaian fitur keamanan yang luas. Ini memberi tahu pengguna bahwa browser menyediakan "perlindungan privasi yang berpengaruh semenjak dikala Anda menginstal," tetapi ada lebih banyak opsi privasi dan keamanan yang tersedia.

Misalnya, Firefox memblokir cookie pelacakan lintas-situs sebagai default, menghentikan media umum dan pelacak lainnya mengikuti Anda di internet dan membuat profil pengguna. Anda juga sanggup memakai derma pelacakan terintegrasi untuk melihat situs dan pelacak mana yang berusaha mengikuti Anda.

Selain itu, ada banyak ekstensi keamanan dan privasi yang sangat baik yang tersedia sebagai Pengaya Firefox.

Fitur keamanan dan privasi Firefox yang luar biasa lainnya yakni DNS-over-HTTPS, yang mengenkripsi pencarian nama domain Anda sebelum mengirimnya melalui internet. DNS-over-HTTPS dulunya cadangan tunggal penyedia DNS pihak ketiga. Namun, browser ibarat Firefox membuat teknologi dan keamanan yang diberikannya lebih gampang bagi pengguna biasa untuk mengakses.

Meskipun Firefox tidak mendapatkan pembaruan sebanyak beberapa alternatif, Firefox tetap merupakan browser yang sangat kondusif yang secara aktif mendorong privasi pengguna, dan percaya bahwa "Privasi dihentikan diturunkan ke pengaturan opsional."

Bagus: Sumber terbuka, fitur privasi yang luas, pemblokiran pelacak sebagai standar, wadah Facebook, sangat sanggup disesuaikan.

Buruk: Kadang-kadang, kurangnya pengujian internal menahan fitur dan melepaskan kembali, kurangnya dana sanggup mengakibatkan Firefox berhenti pengembangan.

Unduh: Mozilla Firefox untuk Windows, macOS, Linux | Android | iOS

Tor Browser

Daftar browser aman apa yang akan lengkap tanpa Tor Browser? Tidak ada, itulah jawabannya. Tor Browser yakni browser Mozilla Firefox termodifikasi yang dilengkapi dengan fungsi ekstra yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi web yang gelap.

Fungsi komplemen tiba dalam bentuk ekstensi ibarat NoScript, HTTPS Everywhere, TorButton, dan TorLauncher, yang semuanya dibutuhkan untuk memakai web yang gelap dengan aman. Pengaturan Tor Browser (dan konten yang memungkinkan aksesnya) biasanya dipandang sebagai kelemahan utama penggunaannya. Sementara kanal ke konten jahat, tanpa keraguan, menjadi perhatian, Tor Browser mempunyai problem lain.

Sebagian besar, Tor Browser tidak sangat berkhasiat sebagai driver harian untuk penjelajahan internet Anda. Tentu, itu membuat Anda tetap anonim dikala Anda menjelajahi internet biasa, tetapi lantaran pengaturan privasi yang luas, itu juga merusak banyak hal dalam proses. Meskipun situasinya jauh lebih baik daripada di masa lalu, banyak situs web tidak akan berfungsi.

Sekarang, Anda juga sanggup berargumen bahwa situs web tersebut seharusnya tidak memakai banyak pelacakan invasif. Saya oke dengan anda. Tetapi mengurangi jumlah privasi yang disediakan Tor Browser untuk menjelajahi internet biasa juga membuatnya jauh lebih berbahaya untuk menjelajahi web yang gelap.

Dalam hal itu, Tor Browser paling cocok untuk tujuan itu atau untuk saat-saat di mana Anda memerlukan privasi yang luas lantaran opsi browser aman lainnya tidak mengakibatkan penjelajahan internet menjadi kiprah rutin.

Bagus: Fitur privasi terintegrasi, sumber terbuka, dan pembaruan yang sering.

Buruk: Menghancurkan potensi situs web untuk simpul keluar berbahaya; sangat lambat di kali lantaran konfigurasi jaringan.

Unduh: Tor Browser untuk Windows, macOS, Linux | Android

Epic Privacy Browser

Epic Privacy Browser yakni browser internet berbasis Chromium dengan fokus yang sangat berpengaruh pada keamanan dan privasi.

Out of the box, Browser Privasi Epic memblokir sejumlah besar pelacak iklan dan skrip latar belakang, secara drastis meningkatkan keamanan dan privasi Anda. Pemblokiran skrip memastikan bahwa skrip penambangan malvertising dan cryptocurrency akan gagal dijalankan. Ada juga anti-sidik jari terintegrasi, yang lagi-lagi melindungi privasi Anda.

Sementara itu, proksi terenkripsi sekali klik Epic menyembunyikan alamat IP Anda dan merutekan kemudian lintas Anda dengan aman.

Epic memblokir sebagian besar ekstensi dan add-on browser. Meskipun Epic berbasis Chromium dan sanggup memungkinkan kanal ke katalog ekstensi Chrome yang luas, para pengembang percaya ini membuat risiko yang tidak perlu. Ekstensi sanggup tiba dengan problem keamanan, membuat kerentanan, dan, yang paling penting, melanggar privasi Anda (misalnya, beberapa ekstensi akan mengungkapkan alamat IP Anda bahkan dikala memakai fitur privasi lainnya).

Salah satu problem yakni frekuensi pembaruan Epic dibandingkan dengan opsi browser kondusif lainnya. Pada dikala penulisan, Epic memakai build Chromium 80.2.3988, yang dirilis sekitar bulan Februari 2020. Versi terbaru bergotong-royong 83.x, sedangkan versi 84.x sudah hampir dirilis.

Bagus: Privasi luar biasa, opsi privasi luas, memblokir sebagian besar ekstensi dan add-on, dan menghapus semua data sesi dikala Anda menutup browser.

Buruk: Terkadang sangat ketinggalan dengan pembaruan; fitur privasi terintegrasi tidak selalu berfungsi. Epik juga memperlihatkan rasa kondusif yang salah.

Unduh: Epic Privacy Browser untuk Windows, macOS | Android | iOS

Comodo IceDragon

Comodo IceDragon yakni browser aman yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan, Comodo. Browser IceDragon didasarkan pada Mozilla Firefox, jadi ia membawa banyak fitur keamanan yang sama dengan browser utama.

Comodo IceDragon mengintegrasikan fitur keamanan Comodo lainnya. Misalnya, alat SiteInspector Comodo memindai malware dan kerentanan lainnya sebelum mengunjungi halaman web. Ada juga opsi untuk memakai Comodo Secure DNS untuk memuat halaman web lebih cepat serta mengurangi kemungkinan memuat halaman berbahaya. The Comodo Domain Validation menyelidiki ulang akta SSL situs web.

Kelebihan lainnya yakni Anda sanggup memakai array lengkap ekstensi Firefox dengan Comodo IceDragon. Ini berarti Anda sanggup memperluas fungsionalitas keamanan dan privasi browser memakai add-ons yang telah dicoba dan diuji.

Bagus: Berdasarkan Firefox, kanal ke ekstensi Firefox, fitur keamanan Comodo terintegrasi.

Buruk: Pembaruan yang jarang, menurut pada versi Firefox yang lebih lama.


Dooble

Dooble yakni entri unik pada daftar ini: ini didukung oleh Chromium atau Firefox. Sebaliknya, Dooble yakni pengembangan mandiri, yang mengesankan.

Out of the box, Dooble hadir dengan fokus privasi yang kuat. Opsi keamanan dan privasi default meliputi pemblokiran iklan dan pelacak, pemblokiran skrip, bookmark terenkripsi, dan riwayat penelusuran, profil pengguna terenkripsi, tab kotak pasir, dan banyak lagi. Anda juga akan mencatat bahwa Flash dan JavaScript dinonaktifkan sebagai default.

Browser sering mendapatkan pembaruan keamanan dan fitur. Menariknya, Anda juga sanggup memakai Dooble sebagai klien FTP untuk mentransfer file ke server atau lainnya. Dooble juga mempunyai fitur pada daftar browser open-source terbaik kami, yang layak untuk dicoba untuk opsi browser lainnya.

Bagus: Sumber terbuka, bebas dari Google dan efek pengembangan lainnya, ringan, dan cepat.

Buruk: Dapat merasa ketinggalan zaman dibandingkan dengan browser modern lainnya; sulit ditemukan pengaya. Memiliki basis pengguna yang sangat kecil yang berarti identifikasi mudah.

Unduh: Dooble untuk Windows, macOS, Linux

Vivaldi

Vivaldi yakni browser aman gratis berbasis Chromium. Vivaldi bertujuan untuk menggandakan beberapa fitur yang dirasakan pengguna dikala browser Opera beralih ke model pengembangan berbasis Chromium. Sementara Vivaldi juga berbasis Chromium, itu meliputi banyak modifikasi untuk menggandakan gaya usang Opera.

Vivaldi dianggap sebagai browser internet yang sangat aman. Sering mendapatkan pembaruan, sejalan dengan rilis Chromium utama, yang penting untuk keamanan pengguna. Browser melindungi terhadap situs phishing dan malware dan akan mencegah Anda mengunduh file dari situs jahat. Fitur keren lainnya yakni bookmark dan kata sandi terenkripsi, yang sanggup Anda selaraskan di antara perangkat Anda.

Selain itu, pembaruan terkini untuk Vivaldi telah memperkenalkan pemblokiran skrip dan pelacak yang lebih baik, meskipun fitur-fitur ini agak kurang dalam detail halus yang Anda temukan dengan browser alternatif.

Bagus: Pembaruan yang sering, kanal ke ekstensi dan add-on Chrome, gampang digunakan, sangat sanggup disesuaikan, dengan opsi administrasi tab yang hebat.

Buruk: Sumber tertutup. Sementara pangsa pasar yang kecil membuat pengguna dengan browser Vivaldi gampang diidentifikasi tanpa VPN. Masalah kinerja adakala terutama dengan tab sumber daya berat.

Unduh: Vivaldi untuk Windows, macOS, Linux | Android

Google Chrome

Google Chrome secara konsisten menampilkan daftar browser yang paling aman. Sekarang, beberapa akan mengambil problem dengan gagasan bahwa Google Chrome aman. Itu lantaran sementara Chrome bekerja dengan baik untuk menjaga penyerang dan penyusup lainnya tetap di luar — tetapi juga sangat lemah dalam privasi pribadi.

Chrome mempunyai pembaruan rutin, berkinerja baik dalam tes peretasan, dilengkapi dengan fitur keamanan terintegrasi, dan telah memenangkan serpihan "Browser Paling Aman" di kompetisi peretasan tahunan Pwn2Own pada beberapa kesempatan (serta penghargaan keamanan lainnya).

Namun, intrusi privasi Google Chrome dan praktik pengantaran data sudah dikenal luas pada dikala ini. Seharusnya tidak mengejutkan bahwa browser yang dikembangkan oleh perusahaan yang sumber pendapatan utamanya yakni iklan akan memakai kesempatan untuk mengumpulkan data.

Itulah sebabnya sebaik Chrome ada di keamanan sebenarnya, skor jelek untuk privasi. Tentu saja, Anda sanggup menambahkan ekstensi Chrome yang berfokus pada privasi untuk meningkatkan privasi Anda. Beberapa ekstensi ini juga meningkatkan keamanan Anda. Tetapi ketika ada opsi yang sama amannya yang tiba dengan fitur privasi yang lebih baik, Chrome seharusnya tidak menjadi pilihan otomatis Anda.

Bagus: Keamanan pemenang penghargaan, pembaruan yang sering, mengundang orang luar untuk menyelidiki browser, dan ekstensi membuat browser lebih aman.

Buruk: Masalah privasi utama, ekstensi browser dapat mengakibatkan problem keamanan, kode sumber tertutup (berdasarkan proyek sumber terbuka, Chromium), dan ibarat yang diketahui banyak orang, sangat membutuhkan sumber daya dan cenderung menggantung.

Unduh: Google Chrome

Apakah Browser Yang Kurang Dikenal Aman

Dalam dunia di mana privasi dan keamanan sangat penting, sulit menemukan browser yang paling aman. Seperti yang Anda lihat, Anda harus membuat kompromi, menentukan antara keamanan, privasi, dan fungsionalitas. Mozilla Firefox menandai ketiga kotak dan merupakan salah satu opsi browser paling kondusif pada tahun 2020.

Ada banyak browser alternatif di luar sana. Masalah utama yang dihadapi alternatif browser ini yakni pendanaan. Bagaimana Anda sanggup menarik cukup banyak pengguna untuk menjamin pengembangan yang berkelanjutan tanpa menyerah pada beberapa bentuk teknologi yang menyerang privasi, atau sebelum frekuensi pembaruan membuat problem keamanan yang serius?

Bahkan bila Anda tidak mempercayai Google, Chrome sering mendapatkan pembaruan dan umumnya aman. Tetapi browser berbasis Chromium itu membutuhkan waktu lebih usang untuk mengimplementasikan fitur keamanan dan pembaruan, berpotensi membuat Anda terbuka. Masalah yang sama juga terlihat bagi mereka yang memakai Firefox sebagai titik awal juga.

Jadi, ya, browser yang kurang dikenal benar-benar aman. Tetapi sebelum melaksanakan satu, pastikan untuk menyelidiki riwayat versi, frekuensi pembaruan, dan keseluruhan reputasi browser.



Demikianlah Artikel 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020

Sekianlah artikel 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Browser Paling Kondusif Di Tahun 2020 dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/7-browser-paling-kondusif-di-tahun-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel