7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video

7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Smartphone, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video
link : 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video

Baca juga


7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video

Ingin membawa video ponsel cerdas Anda ke tingkat berikutnya yakni Awal yang elok menambahkan beberapa imbas ke video Anda.

Google Play Store mempunyai sejumlah aplikasi yang tersedia untuk menciptakan Anda menambahkan semua jenis efek. Anda tidak perlu paket lengkap perangkat lunak pengeditan ibarat Adobe Photoshop; Anda sanggup menambahkan reverb, echo, dan imbas keren lainnya hanya dengan beberapa ketukan.

Mari kita lihat beberapa aplikasi Android terbaik untuk menambahkan imbas ke video Android dengan mudah.

Glitch Video Effects

Jika Anda ingin menambahkan aneka macam imbas ke video Anda, maka Glitch Video Effects yakni pilihan yang bagus. Selain imbas video, ini juga sanggup menambahkan imbas keren ke foto. Dengan mudah, Efek Video Glitch memungkinkan Anda merekam video (atau mengambil foto) dalam aplikasi. Anda sanggup mengembangkan kreasi Anda secara instan melalui tombol bagikan.

Glitch yakni aplikasi kaya fitur untuk efek. Anda sanggup mengaktifkan "mode tap layar", yang menerapkan imbas yang dipilih hanya dengan menyentuh bab mana saja pada layar. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 50 efek, serta filter pada materi sumber untuk lebih banyak imbas lucu. Anda kemudian sanggup menyimpan video dan foto ke telepon Anda untuk dipakai nanti.

Jika Anda ingin menambahkan lebih dari satu efek, Anda bisa. Cukup memuat video dengan imbas yang sudah ditambahkan, kemudian tambahkan lagi.

Unduh: Glitch Video Effects (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Adobe Premiere Rush

Anda mungkin pernah mendengar perihal perangkat lunak pengeditan video Adobe Premiere. Seperti namanya, itu untuk menciptakan dan mengedit cuplikan film. Aplikasi lengkapnya cukup rumit, terutama kalau Anda gres menambahkan imbas ke video.

Premiere Rush yakni versi lebih ringan dari aplikasi yang dirancang untuk pengeditan cepat. Cukup masukkan video Anda ke panel pengeditan dan Anda sanggup menambahkan musik dan efek. Aplikasi ini juga mendukung penambahan balon teks ke video Anda, ibarat yang mungkin Anda lihat dilakukan oleh pembuat video YouTube. Inilah mengapa kami menamainya sebagai salah satu alat pengeditan video terbaik untuk YouTube.

Aplikasi ini juga mempunyai aneka macam imbas untuk ditambahkan ke video Anda, ibarat yang Anda harapkan. Ini sanggup diakses melalui sajian samping Adobe Premiere Rush. Anda sanggup menambahkan teks, mengubah warna, dan menambahkan filter, yang semuanya akan menciptakan video Anda terlihat sedikit lebih profesional.

Unduh: Adobe Premiere Rush (Uji coba gratis, diharapkan berlangganan)

VivaCut

VivaCut yakni editor video yang berpengaruh yang merupakan opsi yang sangat baik untuk menciptakan video Tik Tok Anda dari awal. Anda sanggup memakai aplikasi untuk menambahkan imbas keren ke video Anda dan membantu mereka menonjol.

Setelah merekam video, Anda sanggup mengimpornya ke aplikasi VivaCut dan sibuk menambahkan efek. Aplikasi ini memperlihatkan aneka macam pilihan. Salah satu fitur keren yakni filter VHS, yang mengatakan tampilan retro pada video Anda. Anda sanggup menambahkan transisi antar adegan, dan bahkan menyatukan video untuk mendapat beberapa imbas yang sangat rapi.

Salah satu alat favorit kami yakni fitur kunci kroma. Ini memungkinkan Anda untuk merekam video layar hijau dan kemudian melapisinya di atas latar belakang yang Anda pilih. Ini sanggup menciptakan Anda terlihat ibarat berada di mana saja, dan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda!

Unduh: VivaCut (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

VideoShow

Jika Anda ingin menambahkan belahan salju, hujan, atau api ke video Anda, VideoShow yakni kawasan yang sempurna untuk memulai. Ini yakni editor video lengkap yang mempunyai bermacam-macam fitur keren untuk membantu Anda menambahkan imbas ke video.

Anda sanggup memakai VideoShow untuk mengedit video Anda sampai panjang yang sesuai. Setelah Anda memangkasnya, Anda sanggup mulai menambahkan efek. Ini sederhana ibarat ketukan pada sajian FX. Dengan terbuka itu, Anda sanggup melihat semua imbas keren yang tersedia.

Daftar opsi terlalu panjang untuk masuk ke sini. Namun, Anda sanggup menentukan dari imbas gaya manga, menambahkan lampu neon ke video Anda, atau bahkan menambahkan elemen agresi keren. Lihatlah lebih akrab untuk menambahkan musik, imbas suara, teks, GIF, dan banyak lagi. VideoShow yakni aplikasi andal kalau Anda menginginkan banyak pilihan.

Unduh: VideoShow (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

ActionDirector Video Editor

Sementara ActionDirector mungkin tidak memperlihatkan sejumlah besar imbas untuk ditambahkan, itu masih salah satu aplikasi edit video cepat terbaik yang tersedia. Praktis digunakan, antarmuka yang sederhana, dan Anda masih sanggup menambahkan imbas ke video tidak banyak di antaranya.

Apa yang menciptakan ActionDirector aplikasi yang andal yakni kemampuannya untuk memotret dalam 4K. Ini elok kalau Anda mengumpulkan video dengan detail tinggi atau banyak yang terjadi. Untuk video dengan banyak aksi, Anda mungkin ingin memperlambat atau mempercepat elemen tertentu; itu mungkin dengan ActionDirector.

Dengan demikian, ini yakni aplikasi yang andal kalau Anda ingin merekam teman-teman Anda di skateboard atau berlari bebas, misalnya. Melambatkan bingkai berarti Anda sanggup menangkap teman-teman Anda melaksanakan trik-trik manis, kemudian mengatakan tampilan dan nuansa sinematik.

Unduh: ActionDirector Video Editor (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Funimate Video Editor

Editor Video Funimate sangat cocok untuk pemula, berkat antarmuka yang sederhana dan set fitur yang diperkecil. Anda tidak akan menciptakan blockbuster Hollywood berikutnya dengan itu, tetapi kalau Anda hanya ingin menambahkan beberapa imbas kecil ke klip video Anda, ini yakni kawasan yang elok untuk memulai.

Dengan Funimate, Anda sanggup mengimpor video yang ada dan menambahkan efek. Ini yakni aplikasi yang sangat gampang dimengerti, jadi Anda tidak perlu khawatir perihal opsi rumit ketika memulai. Ini mempunyai pengeditan multi-layer sehingga Anda sanggup menambah kedalaman pada kreasi Anda. Ini, bersama dengan kemampuan untuk memanfaatkan imbas warna, teks, dan musik menciptakan aplikasi ini ideal untuk menciptakan sedikit video sosial.

Bagian terbaik yakni kemampuan untuk mengedit ketika bepergian. Baru saja menjentikkan sahabat Anda ke kencan belanja? Buat video keren dan letakan di Instagram untuk dilihat semua orang!

Unduh: Funimate Video Editor (Gratis, pembelian dalam aplikasi)

InShot

InShot yakni aplikasi andal yang ideal untuk menciptakan video untuk umpan media umum Anda. Ini mempunyai pengeditan garis waktu video dasar, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan imbas ke video Anda pada saat-saat tertentu. Anda juga sanggup mematikan imbas dengan cara yang sama.

Ini meliputi serangkaian imbas untuk ditambahkan ke video Anda. Ini termasuk imbas mosaik, filter VHS, filter warna, dan banyak lagi. Selain itu, InShot mengoptimalkan video yang disimpan untuk dipakai di media sosial. Dengan begitu, Anda tahu bahwa video Anda akan masuk dalam bingkai terbatas yang ada di Instagram dan aplikasi serupa.

InShot menyenangkan untuk dipakai dan sanggup mengatakan video Anda sentuhan ekstra untuk membuatnya menonjol dibandingkan yang lain.

Unduh: InShot (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Aplikasi Efek Video Terbaik Untuk Anda

Baik Anda ingin memotong, memotong, dan memotong video Anda, atau hanya menambahkan beberapa teks sederhana ke gambar bergerak Anda, ada banyak aplikasi Android untuk menambahkan imbas ke video Anda. Semua aplikasi di atas gampang dipakai dan elok untuk pemula dan pro.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut perihal pengeditan video yang sebenarnya, lihatlah editor video terbaik untuk Android.



Demikianlah Artikel 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video

Sekianlah artikel 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menambahkan Efek Khusus Ke Video dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/7-aplikasi-android-terbaik-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel