3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android

3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android
link : 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android

Baca juga


3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android

Menggunakan teks Android untuk berbicara sanggup menjadi cara yang sangat manis untuk meningkatkan produktivitas Anda sendiri. Membuat ponsel Anda membaca teks dengan keras ketika Anda melaksanakan banyak kiprah penting lainnya sanggup menghemat waktu.

Kami akan menyampaikan kepada Anda bagaimana memakai teks untuk berbicara dengan ponsel Android Anda. Ada beberapa metode yang Anda inginkan semoga Android membaca teks dengan keras.

Baca Dengan Keras Dengan Google Assistant

Hingga baru-baru ini, Google Assistant bukan yang terbaik dalam membaca teks dengan keras. Itu hanya sanggup membaca pesan teks Anda dan, bahkan kemudian, terbatas pada lima pesan terbaru. Namun, pada Maret 2020, Google menerapkan peningkatan yang memungkinkan Android membaca halaman web dengan keras.

Jika Anda belum mempunyai Google Assistant yang siap berangkat, cari tahu cara memakai Google Assistant terlebih dahulu. Dari sana, mendapat Google Assistant untuk membaca teks dengan bunyi keras itu sangat mudah. Cukup luncurkan Google Assistant (menggunakan perintah bunyi atau gerakan pintas) dan Anda siap mendengar teks yang dibacakan dengan keras.

Untuk meminta Google Assistant membaca halaman web, pertama-tama navigasikan ke halaman yang Anda inginkan untuk dibaca. Kemudian, luncurkan fungsi text to speech dengan perintah Read It. Asisten akan mengkonfirmasi bahwa ia berencana untuk membacakan teks untuk Anda, lalu akan mulai membaca. Hanya itu yang diharapkan Asisten akan menyorot kata-kata dengan warna biru ketika membacanya.

Ini juga berfungsi dengan pesan teks, ibarat yang disebutkan sebelumnya. Agar pesan teks dibacakan dengan keras, cukup minta Asisten Google untuk melakukannya dengan menyampaikan Hai Google, baca pesan teks saya. Jika Anda mempunyai pesan gres dan belum dibaca, Google Assistant akan membacanya untuk Anda.

Anda bahkan sanggup merespons memakai bunyi Anda, kalau Anda mau. Ini masih cukup membatasi dalam apa yang sanggup dilakukan, alasannya tidak akan membaca pesan yang lebih lama.

Gunakan Fitur Text to Speech Android

Jika Anda tidak ingin memakai Google Assistant untuk membaca teks dengan keras, Anda sanggup memakai fungsi teks-ke-ucapan orisinil ponsel Anda. Ini relatif gampang diatur dan dipakai dengan menavigasi satu atau dua menu. Ini gotong royong fitur aksesibilitas yang dirancang untuk mereka yang mempunyai sedikit atau tanpa penglihatan. Namun, ini juga mempunyai kegunaan untuk menciptakan Android membaca teks dengan keras untuk Anda.

Agar teks-ke-ucapan berfungsi, inilah yang perlu Anda lakukan:
  • Buka Settings > Accessibility > Text-to-Speech.
    • Jalur ini dan opsi yang tersedia sanggup bervariasi tergantung pada versi Android atau pabrikan Anda. Misalnya, pengguna Samsung sanggup menentukan antara fungsi text-to-speech Google atau Samsung.
  • Lihatlah opsi-opsi dan ubah sesuai harapan Anda. Ketuk gigi Settings untuk mengubah opsi untuknya. Di halaman utama, Anda sanggup menyesuaikan laju dan nada bicara, serta memainkan teladan untuk mendengar bunyinya.
  • Kembali ke layar Accessibility utama, ketuk Select to Speak, dan aktifkan.


Sekarang, navigasikan kembali ke layar beranda Anda, dan Anda akan melihat ikon komplemen di sudut kanan bawah. Ini terlihat ibarat orang kecil di dalam lingkaran. Itu tangan kanan text-to-speech Anda, yang sanggup membaca teks di layar dengan keras. Pengoperasian text-to-speech sederhana; inilah cara menggunakannya:
  • Arahkan ke aplikasi atau halaman yang Anda ingin Android baca dengan keras.
  • Ketuk ikon gres (itu akan menjelma biru).
  • Pilih teks yang Anda ingin Android baca dengan keras.

Android kini akan membacakan teks Anda. Sayangnya, itu mungkin tidak akan sebagus Google Assistant (dalam pengujian kami, itu terdengar cukup robot). Tapi setidaknya itu sanggup membaca lebih dari lima pesan terakhir Anda.

Aplikasi Text to Speech Pihak Ketiga

Jika tidak satu pun dari opsi di atas bekerja untuk Anda, ada sejumlah aplikasi pihak ketiga yang menyediakan teks ke ucapan di Android. Namun, dalam banyak kasus, ini tidak sepadan. Ini alasannya banyak dari mereka bergantung pada Google Assistant untuk membaca teks dengan bunyi keras, yang berarti mereka tidak sanggup menyediakan lebih dari alat bawaan.


Memanfaatkan Teks Android untuk Pidato

Kami telah menyampaikan kepada Anda solusi terbaik untuk text to speech di Android. Untungnya, opsi default kini cukup manis sehingga kebanyakan orang tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga. Nikmati mempunyai teks yang dibacakan kepada Anda di mana saja di ponsel Android Anda!

Untuk mencoba kebalikan dari ini, lihat panduan kami untuk menggunakan speech-to-text di Android dan aplikasi Speech-to-Text untuk Android.



Demikianlah Artikel 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android

Sekianlah artikel 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Metode Yang Sanggup Anda Gunakan Untuk Membaca Teks Dengan Keras Di Android dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/3-metode-yang-sanggup-anda-gunakan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel