5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja

5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Internet, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja
link : 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja

Baca juga


5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja

Cinta dan romansa yaitu perairan yang sulit untuk dilayari. Baik Anda memulai kekerabatan gres atau mencoba menjaga percikan tetap hidup, aplikasi romantis untuk pasangan ini akan membantu Anda terhubung dengan pasangan.

Untuk lebih jelasnya, kami tidak menyelami aplikasi kencan terbaik. Artikel ini berbicara kepada mereka yang sudah mempunyai pasangan, baik itu kegembiraan seseorang yang gres atau kenyamanan stabilitas.

Pada saat-saat pacaran sulit atau Anda ingin cara gres untuk terhubung dengan orang yang Anda cintai, aplikasi dan panduan digital ini yaitu saran kekerabatan yang Anda butuhkan.

Date Night at Home (Web): First Things First Video dan Panduan Gratis

Apakah Anda gres saja mulai berkencan atau dalam kekerabatan jangka panjang, First Things First mempunyai semua jenis panduan untuk pasangan. Situs mini Date Night yaitu wacana menambahkan sedikit romansa dikala tinggal di rumah.

Bagian ini mempunyai sesuatu untuk kencan malam virtual atau kencan malam DIY di rumah. Jika Anda menemukan tanggal malam virtual yang aneh, ini yaitu situs web untuk memulai.

Saat ini, mereka bahkan telah memandu video setiap hari Jumat untuk pemula berkencan virtual untuk mempelajari seluk-beluk dan merasa nyaman dengan media. Posting Facebook mereka penuh dengan pujian, jadi patut dicoba.

Untuk malam kencan DIY, Anda akan menemukan ide-ide gres yang diposting secara teratur. Mulai dari permainan kebenaran yang asyik dan pedas atau berani untuk "apa yang ada dalam mangkuk" dan hal-hal lainnya. Ada panduan singkat, pamflet yang sanggup diunduh untuk permainan kreatif antara dua orang, dan beberapa petunjuk wacana cara membawanya ke tingkat berikutnya.

Talk2You (Android, iOS): Pemula Percakapan untuk Pasangan

Percakapan yaitu pilar hubungan. Apakah Anda mencoba mengenal orang gres dengan lebih baik? Atau Anda ingin menemukan lapisan gres untuk seseorang yang Anda pikir Anda kenal di dalam? Talk2Anda yaitu starter percakapan bagi pasangan untuk mengeksplorasi satu sama lain.

Aplikasi ini mempunyai 360 pertanyaan yang tersebar di 10 kategori menyerupai sejarah kita, kita berdua, kehidupan sehari-hari, mimpi, keintiman, dan banyak lagi. Idenya yaitu bahwa satu orang menentukan kategori dan pertanyaan, dan menanyakannya dengan keras kepada pasangannya.

Salah satu dari Anda sanggup menjadi penanya dan menuliskan tanggapan yang Anda harapkan. Setelah pasangan Anda menjawabnya, Anda sanggup melihat seberapa cocok dan seberapa baik Anda mengenal satu sama lain.

Talk2 Anda mempunyai beberapa isyarat sebelum memulai. Cepat untuk memperlihatkan untuk tidak menganggap permainan terlalu serius. Jika sebuah pertanyaan tidak berlaku untuk Anda, atau salah satu dari Anda merasa tidak nyaman, lanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Dan bila ada sesuatu yang memicu percakapan, singkirkan aplikasi dan bicaralah. Ponsel Anda tidak ke mana-mana.

Aplikasi Android gratis memperlihatkan saluran ke tiga kategori dengan total lebih dari 100 pertanyaan. Anda harus membayar untuk membuka kunci sisanya.

Unduh: Talk2Anda untuk Android (Gratis)
Unduh: Talk2Anda untuk iOS ($ 0,99)

Gottman Card Decks (Android, iOS): Research-Back Relationship App

Drs. John dan Julie Gottman dari The Gottman Institute mempelajari kekerabatan dan pasangan. Mereka mengubah temuan mereka selama bertahun-tahun menjadi aplikasi luar biasa bagi para kawan untuk saling mengenal dengan lebih baik dan meningkatkan hubungan.

Gottman Card Decks yaitu paket 14 kartu flashcard: peta cinta, pertanyaan terbuka, ritual koneksi, kesempatan, seks, kencan, berikan penghargaan, "Aku merasa", salsa (atau kehidupan seks), kebutuhan, empati, dan mendengarkan. Gottman mencatat bahwa geladak ini terbukti terkenal dan sukses dalam lokakarya wacana seni dan ilmu cinta.

Setiap deck mempunyai aturannya sendiri, di mana ia meminta Anda dan pasangan untuk melaksanakan pembicaraan wacana suatu topik. Ini bukan hukum yang keras dan cepat, dan tujuannya bukan untuk "menang" di pertandingan. Anda ingin mencoba dan memahami satu sama lain dengan lebih baik, membuka komunikasi, atau menemukan sesuatu yang gres wacana pasangan Anda.

Selain dari Card Decks, periksa kuis kekerabatan terafiliasi, "Seberapa baik Anda mengenal pasangan Anda?" The Gottman Institute juga mempunyai blog aktif dengan wawasan wacana mengelola hubungan. Ini yaitu salah satu situs web terbaik untuk meningkatkan keterampilan komunikasi Anda.

Unduh: Gottman Card Decks untuk Android | iOS (Gratis)

Love Nudge (Android, iOS): Temukan Apa yang Membuat Pasangan Anda Merasa Dicintai, dan Lakukan

Kehidupan sehari-hari tidak membutuhkan gerakan romantis yang agung. Betapa dicintai Anda rasakan dalam kekerabatan Anda terdiri dari tindakan kecil yang dilakukan secara teratur. Love Nudge yaitu sebuah aplikasi untuk mencari tahu apa yang Anda hargai dan apa yang dihargai oleh pasangan Anda, dan membantu Anda berdua memperlihatkan cinta Anda dengan cara-cara yang berdasarkan orang lain bermakna dan menyentuh.

Gary Chapman, penulis buku Five Languages ​​of Love, menyampaikan orang suka mendapatkan cinta sebagai sentuhan fisik, waktu berkualitas, tindakan pelayanan, kata-kata peneguhan, dan mendapatkan hadiah. Love Nudge memulai Anda dengan kuis 30 pertanyaan untuk mengetahui bagaimana Anda ingin mendapatkan cinta dalam lima kategori ini. Lalu, terhubung dengan aplikasi kawan Anda, yang juga mengikuti kuis yang sama. Melalui tindakan yang memenuhi kategori tersebut, Anda sanggup mengekspresikan cinta Anda dalam bahasa pasangan Anda.

Love Nudge juga mendorong Anda untuk mengatur tugas. Anda sanggup menentukan dari rekomendasi yang telah ditetapkan, atau menciptakan tujuan Anda sendiri. Jika Anda tidak terlalu fisik, menetapkan tujuan itu untuk memeluk pasangan Anda dan mendapatkan pengingat. Hubungan yang baik membutuhkan waktu dan upaya, dan aplikasi ada di sini untuk mendorong Anda ke arah yang benar.

Aplikasi ini juga melacak perasaan Anda, menyerupai jurnal suasana hati untuk kehidupan cinta Anda. Seiring waktu, Anda sanggup melihat statistik wacana bagaimana Anda mengasihi dan bagaimana perasaan pasangan Anda. Aplikasi ini sepenuhnya gratis, tanpa pamrih.

Unduh: Love Nudge untuk Android | iOS (Gratis)

YouTube Date Night (Web): Cara Menyetel Malam Tanggal Di Rumah Yang Romantis

Kaprikornus Anda tidak sanggup keluar untuk kencan malam. Terus? Anda sanggup mempunyai malam romantis di rumah, dengan anggaran terbatas, dan bantu-membantu atau melalui panggilan video. The Dating Divas mempunyai paket "YouTube Date Night" gratis untuk dicoba oleh pasangan. Unduh dan cetak PDF gratis sebelum Anda mulai, dan potong kiprah dan siapkan mereka.

YouTube Date Night mempunyai tiga bagian. Mulailah dengan perburuan. Ini yaitu daftar 10 jenis video YouTube yang harus Anda temukan, menyerupai "video musik dari masa sekolah menengah Anda" atau video gagal epik. Buat daftar tautan Anda, kemudian tonton bersama. Jika Anda melaksanakan kencan jarak jauh, gunakan aplikasi untuk menonton YouTube bersama dalam sinkronisasi.

Selanjutnya yaitu Game Tugas YouTube. Ambil dialog dan lakukan kiprah di dalamnya. Ini yaitu sekelompok kiprah yang lucu dan menawan, menyerupai menyinkronkan bibir ke Endless Love atau mencoba untuk tidak tertawa. Ketika Anda sudah cukup, beralihlah ke lembar pemungutan bunyi untuk enam video terbaik malam itu untuk menjadikannya memori permanen. Semuanya yaitu paket anggun dan benar-benar gratis.

36 Pertanyaan Untuk Menemukan Cinta

Yang ini sanggup dilakukan online atau offline. Dalam sebuah penelitian terkenal, dua psikolog mengumpulkan temuan mereka wacana apa yang menciptakan orang jatuh cinta, dan mengubahnya menjadi kuis 36 pertanyaan. Anda sanggup memakai ini di kekerabatan gres dan dengan kawan jangka panjang Anda.

Jika Anda melihat seseorang yang baru, 36 pertanyaan ini akan menciptakan Anda lebih bersahabat atau memperjelas bahwa Anda tidak bersama. Dan untuk pasangan tua, mereka membantu menyalakan kembali percikan Anda. New York Times mengubah kuis ini menjadi aplikasi web kecil yang menyenangkan, yang merupakan salah satu aplikasi Hari Valentine terbaik kami untuk kencan malam yang romantis.



Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Pasangan Untuk Malam Kencan Romantis Di Rumah Aja dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/5-aplikasi-pasangan-untuk-malam-kencan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel