Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda

Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Elektronik, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda
link : Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda

Baca juga


Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda

Navigasi berbasis telepon telah membuatnya lebih gampang dari sebelumnya untuk tetap kondusif dikala berada di sepeda Anda. Belum lagi bahwa ponsel cerdas Anda sanggup membantu Anda tetap terhibur dalam perjalanan, berbicara di telepon, dan siap ketika Anda mencapai tujuan.

Namun, fitur ini membutuhkan daya. Jika Anda perlu mengisi baterai ponsel cerdas Anda di luar siklus, Anda mempunyai opsi. Berikut ialah cara terbaik untuk mengisi daya ponsel Anda dikala mengendarai sepeda.

GoerTech Solar Charger

Bersepeda sering dipuji alasannya ialah manfaat kesehatannya. Anda tidak hanya berolahraga dikala berkuda, tetapi juga mendapat waktu di luar rumah. Jadi, mengapa tidak memanfaatkan waktu di luar ruangan itu dan menentukan pengisi daya tenaga surya? GoerTech Solar Charger ialah salah satu pengisi daya surya terbaik yang tersedia dikala ini dan cara yang sangat baik untuk mengisi baterai telepon Anda dikala mengendarai sepeda Anda. Pengisi daya portabel 25.000 mAh ini sanggup menyimpan energi yang cukup untuk mengisi ulang iPhone XS lebih dari tujuh kali.

Jadi, bahkan ketika sebagian habis, seharusnya sudah lebih dari cukup untuk mengembalikan ponsel Anda ke kondisi sehat sepenuhnya. Berguna, sanggup mengisi sampai tiga perangkat secara bersamaan. Bank daya sanggup diisi ulang baik oleh sinar matahari atau melalui USB. Dengan kabel, Pengisi Daya Surya GoerTech membutuhkan waktu 13 jam untuk diisi ulang sepenuhnya. Tergantung pada cuaca, pengisian unit dengan sinar matahari sanggup memakan waktu antara tiga dan tujuh hari. Ini juga dilengkapi 35 LED sehingga unit sanggup berfungsi ganda sebagai sumber cahaya darurat.

XTPower Xplorer Hiker 8

Jika Anda menyukai gagasan pengisi daya tenaga surya, tetapi menginginkan sesuatu yang lebih portabel, pertimbangkan XTPower Xplorer Hiker 8. Anda mungkin pernah menemukan kantong hidrasi CamelBak di masa lalu, dan Xplorer Hiker 8 ialah ransel serupa dengan penyimpanan air. Produk-produk ini ideal untuk bersepeda, alasannya ialah Anda hanya perlu meraih sedotan daripada memegang botol air di tangan dikala Anda mengendarai.

Apa yang menciptakan opsi ini dari XTPower unik ialah bahwa ia mengintegrasikan panel surya 7W tahan air di kepingan luar tas. Panel mempunyai output USB 5V, yang mengisi baterai di dalam tas. Ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat dikala bepergian hanya memakai daya yang terbarukan. Interior tas bahkan mempunyai beberapa kantong untuk menjaga gadget Anda tetap rapi. Di samping kandung kemih 1.8L, ada juga kompartemen penyimpanan utama 6L.

BurningSun Solar Bike Light

Di banyak daerah di seluruh dunia, ada persyaratan bahwa pengendara sepeda mempunyai lampu di sepeda mereka selama jam-jam kurang cahaya. Lampu Sepeda Surya BurningSun ialah pilihan yang sangat baik, alasannya ialah tetap terisi daya sepanjang hari berkat panel surya terintegrasi. Ada empat mode lampu utama dan lampu mencapai maksimum 350 lumen. Selain itu, ada klakson yang disertakan di sini untuk menghemat ruang pada setang Anda dengan hanya memasang satu unit.

Namun, Anda di sini untuk pengisi daya sepeda untuk ponsel. Untungnya, unit ini juga dilengkapi dengan bank daya internal 2.000 mAh. Ini sanggup diisi memakai panel surya atau melalui USB. Anda sanggup menentukan satu dari lima bunyi untuk klakson, yang akan mencapai 140dB. Unit ini berperingkat IPX5 untuk ketahanan air, menjadikannya pendamping bersepeda serbaguna untuk semua keperluan sehari-hari.

ROMOSS Bicycle Handlebar Power Bank

Jika Anda mengandalkan ponsel Anda untuk bernavigasi, maka Power Bank Handlebar Sepeda ROMOSS ialah opsi yang ideal. Produk ini menggabungkan dudukan telepon sepeda dengan power bank sehingga Anda hanya perlu melampirkan satu unit ke setang Anda. Dudukan telepon pas untuk telepon sampai 5,5 inci alasannya ialah dudukannya yang sanggup direnggangkan. Gesper silikon sanggup disesuaikan, sehingga harus pas dengan semua setang dan bahkan ke genggaman kereta dorong bayi.

Pengisi daya portabel terbungkus epilog silikon. Namun, alasannya ialah ponsel Anda selalu terbuka, item ini tidak cocok untuk dipakai di tengah hujan. Baterai 10.000 mAh sanggup mengisi ulang sebagian besar ponsel sampai lima kali dengan sekali pengisian daya. Ada dua port USB sehingga Anda sanggup menyalakan sampai dua perangkat secara bersamaan. Anda bahkan mempunyai opsi di sini, alasannya ialah bank daya mendukung koneksi micro-USB dan USB-C.

IZIP E3 ProTour

Jika Anda sedang mempertimbangkan peningkatan sepeda bersama pengisian daya ponsel, maka Anda mungkin ingin melihat IZIP E3 ProTour. Sepeda listrik ini atau sepeda elektronik dilengkapi dengan motor listrik yang mendukung Anda dikala Anda mengendarai. Naik menanjak atau jarak jauh menjadi lebih gampang dicapai dengan e-bike dan menimbulkan bersepeda sebagai pilihan transportasi yang menarik.

Meskipun ada banyak e-bikes di luar sana, integrasi dengan COBI, sistem bersepeda yang terhubung dengan cerdas, menciptakan E3 ProTour menjadi terkenal. Unit berbasis stang ialah pengisi baterai telepon sepeda, sanggup mengontrol lampu sepeda Anda, dan melindungi sepeda Anda dikala tidak digunakan. Saat terhubung ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi COBI, Anda sanggup menyesuaikan pengaturan e-sepeda Anda, memantau kinerja bersepeda Anda, dan memakai navigasi belokan demi belokan.

Tentu saja, motor itu sendiri juga menjadi pertimbangan di sini. E3 ProTour dilengkapi dengan sistem Currie Electro-Drive 500W torsi tinggi yang digabungkan dengan baterai 48V. Ini membuatnya ideal untuk bersepeda jarak jauh dengan kecepatan tinggi. Ini ialah sepeda multi guna, hanya cocok untuk kebugaran menyerupai bepergian. Ada fender terintegrasi, rak, kickstand, dan kunci juga. E-bike ini sanggup membantu Anda sampai kecepatan maksimum 28mph dan mempunyai jangkauan sampai 35 mil dengan sekali pengisian daya.

Charger Telepon Sepeda Terbaik untuk Perjalanan Anda

Meskipun Anda sanggup menikmati dunia luar, dunia digital kami terus dan sanggup menjadi penting sebelum, selama, dan sehabis perjalanan Anda. Opsi ini akan mengisi daya ponsel Anda dikala mengendarai sepeda Anda, sehingga Anda selalu terhubung. Namun, bersepeda tidak sanggup diakses oleh semua orang.

Gerakan fisik mengendarai sepeda sanggup menjadi tantangan bagi sebagian orang, dan tidak selalu mudah untuk bepergian jarak jauh. Konon, ada alternatif. Jika Anda ingin bersepeda, e-bikes ialah pilihan tepat.



Demikianlah Artikel Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda

Sekianlah artikel Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengisi Daya Ponsel Anda Dikala Mengendarai Sepeda dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/cara-mengisi-daya-ponsel-anda-dikala.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel