Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak

Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Elektronik, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak
link : Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak

Baca juga


Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak

Aksesori Terbaik untuk Anak-Bukti Smartphone Anda
Merawat bawah umur sudah cukup sulit tanpa memikirkan apa yang mungkin mereka lakukan dengan telepon Anda. Untungnya, ada pemanis yang sanggup Anda peroleh untuk melindungi telepon dan bawah umur Anda.

Mari kita jelajahi enam jenis pemanis yang sanggup melindungi ponsel Anda dari bawah umur Anda.

Casing Anti Guncangan

Baik Anda melindungi ponsel sendiri dari tetesan, atau membiarkan bawah umur Anda mempunyai ponsel cerdas pertama mereka, casing anti guncangan yaitu investasi yang baik. Ini berbeda dari kasing biasa alasannya yaitu dirancang untuk menyerap guncangan dari jatuh. Dengan demikian, bila anak Anda mempunyai case butterfingers dan menjatuhkan ponsel mahal yang Anda pinjamkan kepada mereka, case ini akan menjadi beban kejatuhan.

Anda sanggup mendapat casing anti guncangan untuk aneka macam macam ponsel seperti, misalnya, Nicexx Samsung Galaxy Cases. Produk ini hadir dalam beberapa warna yang mencolok, dengan setiap naungan tersedia untuk Galaxy S8 sampai model Galaxy S10, termasuk varian Plus yang lebih besar. Namun, ini lebih dari sekadar kasus cantik; itu sanggup bertahan setetes 15 kaki!

Pelindung Layar

Sekarang sehabis bab utama ponsel aman, saatnya untuk melindungi layar. Pelindung layar yang diberi nama sempurna bertindak sebagai lapisan pertahanan ekstra atas layar ponsel. Dengan begitu, bila ada sesuatu yang tergores atau tergores di layar ponsel, itu hanya akan merusak pelindung yang tidak mahal. Anda kemudian sanggup dengan bebas mengganti pelindung sambil menjaga keamanan layar ponsel.

Sekali lagi, Anda sanggup menemukan pelindung layar untuk model ponsel spesifik Anda. Untuk pemilik ponsel cerdas Android, amFilm Glass Screen Protector yaitu pilihan yang baik. Ini berisi semua pemanis yang diharapkan untuk memastikan pinjaman yang baik, termasuk tisu untuk menghilangkan kotoran di layar sebelum pemasangan.

Casing Tahan Air

Jika bawah umur Anda sedikit kikuk dengan minuman mereka, atau Anda hanya mempunyai bayi yang akan mengunyah semua yang terlihat, mengapa tidak mencoba kotak tahan air? Ini yaitu kantong tertutup untuk membungkus telepon Anda dan menjauhkan air dari situ. Biasanya, ini dipakai untuk melindungi ponsel ketika Anda berada di pantai, atau bahkan ketika mandi. Dengan demikian, kasing ini lebih dari cukup untuk melindungi ponsel Anda dari jus yang tumpah.

Untungnya, casing anti air biasanya merupakan perangkat agnostik, Anda hanya perlu memastikan tasnya cukup besar biar pas dengan telepon Anda. Mpow Universal Waterproof Case, misalnya, mendukung ponsel sampai 6,8 inci, memungkinkan Anda menyimpan ponsel jauh dari cairan. Itu pekerjaan yang baik untuk menjaga isinya tetap kering ketika terendam, dan bahkan memungkinkan Anda untuk memakai layar sentuh melalui casing plastik.

Pelindung Kabel

Sekarang ponsel Anda kondusif dari apa pun yang sanggup dilemparkan oleh bawah umur Anda, kini saatnya untuk memikirkan listrik. Telepon perlu diisi, dan pengisian biasanya membutuhkan kabel. Jika ponsel Anda mendukungnya, Anda sanggup beralih ke pengisian nirkabel. Namun, ini biasanya pilihan yang mahal. Jadi, ada baiknya mencari cara untuk mengamankan kabel pengisian daya Anda.

Jika Anda khawatir perihal bayi yang mengunyah kabel pengisian daya, atau Anda hanya khawatir kabel yang lama mungkin muncul tanpa Anda sadari, coba Rancco Cable Protector. Penutup kabel plastik dirancang untuk tetap melindungi kabel dari binatang peliharaan dan anak kecil juga.

Kabel Concealer

Pelindung kabel berkhasiat untuk melindungi kabel dari kerusakan fisik, tetapi masih ada risiko stragulasi yang tidak disengaja untuk dipertimbangkan. Untungnya, ada cara untuk menjaga biar kabel-kabel tetap rapi biar tidak terlihat oleh bawah umur Anda. Penyembuh kabel mengunci kabel di pelari terkemuka dari perangkat ke colokan, sehingga tidak ada kabel yang terbuka.

Jika Anda ingin menyembunyikan semua kabel Anda, sulit untuk mengalahkan EVEO Cable Concealer. Itu tiba dengan banyak pelari, yang semuanya gampang dan cepat untuk menginstal. Pelari tiba dalam aneka macam bentuk dan ukuran, memungkinkan Anda untuk menavigasi ruang ramai dan bahkan di sudut-sudut. EVEO juga menyertakan gergaji PVC untuk memotongnya sesuai ukuran, dan pita pengukur untuk memastikan pas.

Concealer kabel ini dirancang untuk tetap macet sehabis ditempatkan, jadi itu bukan sesuatu yang sanggup Anda hapus dan ganti sesuka hati. Namun, Anda sanggup melepas epilog pelari untuk mengganti kabel di dalamnya, kemudian mengkliknya kembali dengan kunci pengaman untuk menjaga biar jari-jari tetap terbuka.

Pelindung Soket

Soket bukan mainan yang menyenangkan, tetapi bawah umur yang masih ingin tahu masih akan mencoba mendorong hal-hal di dalam diri mereka untuk melihat apa yang terjadi. Anda sanggup memakai pelindung yang menutupi seluruh soket, tetapi akan menyulitkan ketika Anda harus menggunakannya. Untungnya, ada solusi yang melindungi soket dan memungkinkan Anda menggunakannya secara bersamaan.

LectraLock menambahkan cangkang plastik keras di atas soket colokan Anda yang sulit dilepas oleh bayi dan anak-anak. Namun, masih mempertahankan penggunaannya dengan membiarkan kabel meninggalkan kotak melalui lubang kecil. Dengan demikian, semua yang perlu Anda lakukan yaitu membungkus steker pengisi daya di dalam Lectralock dan menuntun kabel keluar.

Kunci Kabel

Jika perangkat keras Anda mempunyai kebiasaan menghilang pada Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kunci kabel. Ini yaitu pelat perekat permanen yang menempel pada kabel yang kuat, yang dengan sendirinya menempel pada sesuatu yang kondusif secara fisik. Saat Anda perlu membawa ponsel, Anda sanggup memakai tombol yang disertakan untuk melepaskan pelat dari kawat.

Ruban Security Hardware Cable Lock Kit membantu Anda mencapai ini dengan harga yang sangat terjangkau. Perlu dicatat bahwa pelat tidak dirancang untuk lepas sehabis macet, jadi Anda harus benar-benar yakin bahwa Anda ingin memasangnya ke telepon Anda sebelum melakukannya. Namun, bila Anda menggunakannya, kunci dan kabel yang berpengaruh akan memastikan ponsel Anda tetap terpasang.

Menjaga Teknologi Anda dan Anak-Anak Anda Aman

Anak-anak dan teknologi sanggup menjadi gabungan yang berbahaya. Paling-paling, sesuatu pecah. Paling buruk, itu sanggup membahayakan anak Anda. Untungnya, ada cara untuk melindungi bawah umur Anda dan telepon Anda dari kerusakan, baik itu melindungi telepon itu sendiri atau menambahkan beberapa aksesoris penting yang telah kita diskusikan.

Sekarang sehabis Anda menandakan perangkat keras bawah umur Anda, mengapa tidak mencoba aplikasi kontrol orang bau tanah untuk anak-anak?



Demikianlah Artikel Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak

Sekianlah artikel Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksesori Terbaik Untuk Melindungi Smartphone Anda Dari Anak-Anak dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/aksesori-terbaik-untuk-melindungi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel