7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10

7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10 - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10
link : 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10

Baca juga


7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10

Game Bar yaitu perangkat lunak yang dilengkapi dengan Windows 10 untuk membantu mendukung dan meningkatkan pengalaman video game Anda. Tujuan pertamanya yaitu untuk screenshot dan merekam video, tetapi Microsoft terus memperluas fitur-fiturnya melalui pembaruan.

Sekarang, Game Bar sanggup melaksanakan lebih banyak hal dan tidak hanya terbatas pada video game. Kami akan mengatakan kepada Anda beberapa cara gres untuk memakai Game Bar Windows 10.

Cara Mengaktifkan Game Bar

Sebelum Anda sanggup memakai Game Bar, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Untuk melaksanakan ini, tekan tombol Windows + I untuk membuka Pengaturan. Klik Gaming dan geser Record game clips, screenshots dan broadcast using Game bar ke Hidup.

Anda mungkin juga ingin mencentang Open the Game kafetaria using this button on a controller jika Anda ingin Game Bar terbuka ketika Anda menekan tombol logo pada controller Xbox Anda.

Di bawah opsi ini yaitu bab Keyboard shortcuts, di mana Anda sanggup memetakan kembali fungsi spesifik dari Game Bar. Untuk tujuan panduan ini, kami akan merujuk ke pintasan keyboard default.

Mulailah dengan menekan tombol Windows + G untuk membuka Game Bar. Anda sanggup mematikannya dengan kombinasi tombol yang sama.

Periksa Kinerja Sistem

Akan bermanfaat untuk melihat bagaimana banyak sekali komponen komputer Anda bekerja, terutama ketika berada di bawah tekanan permainan yang intensif.

Panel Performance mengatakan seberapa banyak prosesor (CPU), kartu grafis (GPU), dan memori (RAM) Anda digunakan.
Ini juga menampilkan bingkai per detik (FPS), meskipun ini hanya akan berlaku di game dan tidak untuk kegiatan lain.

Panel juga menampilkan gosip pada grafik waktu sehingga Anda sanggup menyaksikan lonjakan dan penurunan pada saat-saat tertentu.

Jika Anda ingin gosip ini dalam format yang lebih rinci tanpa alat tambahan, buka Task Manager dengan Ctrl + Shift + Esc dan buka tab Performance.

Mengobrol Dengan Teman

Anda sanggup memakai Game Bar untuk mengobrol dengan teman-teman Anda melalui Xbox Social.

Ini akan mengatakan kepada sobat mana pun yang Anda miliki di akun Xbox Anda, yang berarti Anda sanggup mengobrol dengan mereka di PC dan Xbox One.

Cukup klik dua kali nama sobat Anda di daftar untuk mulai mengobrol dengannya. Anda juga sanggup beralih ke Chat ketuk untuk melihat riwayat dialog Anda, bila Anda ingin mundur ke percakapan sebelumnya.

Anda sanggup memakai bilah pencarian di bab atas untuk mencari orang untuk ditambahkan ke daftar sobat Anda.

Kontrol Volume Sistem

Panel Audio memungkinkan Anda mengontrol banyak sekali adonan volume aplikasi yang Anda buka dengan memakai bilah geser.

Anda sanggup mengontrol volume keseluruhan sistem atau Anda sanggup mengontrol aplikasi individual. Ini mempunyai kegunaan jika, misalnya, Anda ingin memainkan beberapa musik pada level rendah dikala bermain. Atau, klik ikon pengeras suara aplikasi untuk menonaktifkannya sepenuhnya.

Anda sanggup beralih di antara output speaker Anda (seperti bergerak di antara speaker dan headphone Anda) memakai dropdown di bab atas.

Juga, buka tab Voice dan Anda sanggup menentukan perangkat mana yang ingin Anda gunakan untuk input suara.

Ambil Screenshot dan Rekam Video

Salah satu utilitas terbesar Game Bar yaitu panel Capture-nya. Ini tidak hanya memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar, tetapi juga merekam apa pun yang ada di layar Anda.

Klik ikon kamera untuk mengambil tangkapan layar atau tekan ikon rekam untuk mulai merekam video yang disimpan sebagai MP4.

Saat Anda merekam video, Anda sanggup mengklik Show all captures untuk melihat semuanya di satu tempat.

Ikon mikrofon juga memungkinkan Anda mengaktifkan mikrofon sehingga Anda sanggup menangkap bunyi Anda di atas video apa pun yang Anda rekam.

Untuk gosip lebih lanjut wacana cara memakai Capture dan alat perekam lainnya, lihat panduan kami wacana cara merekam layar Windows Anda.

Bagikan di Media Sosial

Anda sanggup membagikan tangkapan Anda dengan teman-teman di media umum memakai integrasi yang dibangun ke dalam Game Bar. Masuk ke Settings > Accounts dan di sini Anda sanggup menautkan akun Twitter Anda. Klik Sign in dan ikuti petunjuknya. Setelah masuk, Anda tidak perlu melakukannya lagi di masa mendatang.

Di bawah ini, Anda akan menemukan bab Xbox Live, yang memungkinkan Anda menautkan akun dari layanan menyerupai Steam dan Facebook sehingga Anda sanggup terhubung dengan teman-teman yang ada di sana yang juga memakai Xbox Live.

Mainkan dan Kontrol Spotify

Tergantung pada gimnya, sanggup menyenangkan memainkan musik di latar belakang. Dengan mudah, Game Bar mempunyai integrasi dengan Spotify untuk menjadikannya mudah.

Anda sanggup memakai panel untuk mengontrol Spotify dengan cepat jeda, lewati, ulangi, dan sebagainya dan pop pada daftar putar game yang dikuratori. Jika Anda ingin fungsionalitas Spotify penuh maka Anda harus membuka aplikasi itu sendiri, tetapi kontrol di sini akan memberi Anda lebih dari cukup ketika multi-tasking.

Temukan Orang Untuk Diajak Game

Sangat menyenangkan untuk melompat secara online dan memainkan game multi-pemain, tetapi bila tidak ada sobat Anda yang memainkan game yang sama, akan sulit untuk menemukan grup yang sanggup dipercaya atau konsisten.

Di situlah fitur Looking for Group dari Game kafetaria sangat berguna. Anda sanggup menelusuri game Xbox dan melihat apakah ada yang mencari sobat di game yang ingin Anda mainkan.

Jika tidak, Anda sanggup Create a post dan mengatur preferensi Anda untuk hal-hal menyerupai bila dialog bunyi diperlukan, bahasa yang diinginkan, pemain diperlukan, dan sebagainya. Ini cara yang anggun untuk terhubung dengan sesama gamer.

Pecahkan Masalah Game Bar

Ini yaitu beberapa fitur ahli yang ditawarkan Game kafetaria dan bagaimana Anda sanggup menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman Windows Anda.

Semoga Anda sanggup menggunakannya dengan lancar. Namun, bila Anda menghadapi persoalan apa pun, lihat tips pemecahan persoalan Game Bar kami.



Demikianlah Artikel 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10

Sekianlah artikel 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Memakai Game Kafe Di Windows 10 dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/7-cara-memakai-game-kafe-di-windows-10.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel