Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock

Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock
link : Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock

Baca juga


Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock

Karena ponsel kita mempunyai begitu banyak warta pribadi, kebanyakan orang ngeri membayangkan seseorang yang mengutak-atik ponsel mereka. Yang lebih jelek ialah apa yang sanggup terjadi jikalau Anda kehilangan smartphone Anda sepenuhnya.

Untungnya, perangkat modern hadir dengan beberapa opsi keamanan. Melindungi perangkat Anda ketika bepergian ialah mudah. Tapi bagaimana dengan ketika Anda kondusif di rumah? Membuka kunci ponsel secara manual setiap kali Anda ingin menggunakannya ialah hal yang menyakitkan.

Android Smart Lock memungkinkan Anda menjaga ponsel Anda tidak terkunci setiap saat, dalam keadaan tertentu. Tetapi bisakah Anda menjaga ponsel Anda tetap tidak terkunci ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda? Mari lihat.

Apa itu Android Smart Lock

Android Smart Lock perangkat hit pertama dengan Android 5.0 Lollipop. Fitur Smart Lock memungkinkan Anda menentukan keadaan tertentu di mana keamanan layar kunci perangkat akan tetap tidak aktif.

Anda sanggup mengaktifkan dan mengkonfigurasi opsi-opsi ini dengan menuju ke Settings > Security > Smart Lock (ini mungkin sedikit berbeda tergantung pada perangkat Anda). Masukkan PIN Anda, maka Anda sanggup menentukan opsi Smart Lock yang Anda inginkan.

Dimungkinkan juga untuk memakai beberapa metode Smart Lock bersamaan. Begini cara kerjanya.

Deteksi Pada Tubuh/On-Body Detection

Dengan opsi ini, sehabis membukanya sekali, perangkat Android Anda akan tetap tidak terkunci selama mendeteksi gerakan, menyerupai Anda memegang atau membawa perangkat. Ponsel Anda akan terkunci lagi secara otomatis ketika diletakkan.

Deteksi pada badan menjadikan beberapa duduk kasus keamanan. Mekanisme kunci tidak selalu aktif segera sehabis Anda meletakkan perangkat. Selain itu, kadang kala sanggup lebih usang jikalau Anda berada di mobil, kereta api, bus, atau bentuk transportasi lainnya.

Tempat Tepercaya/Trusted Places

Gunakan opsi ini dan perangkat Android Anda akan tetap tidak terkunci ketika berada di sekitar lokasi tertentu. Setelah Anda mengaktifkan Tempat Tepercaya, perangkat Anda akan mendeteksi lokasinya memakai GPS. Jika sinyal mengatakan Anda berada dalam kisaran lokasi yang ditentukan, itu akan membuka kunci.

Ada tiga mode Tempat Tepercaya:
  • High Accuracy: Menggunakan GPS ponsel Anda, koneksi Wi-Fi, jaringan penyedia, dan lainnya untuk menjaga lokasi yang akurat.
  • Battery Saving: Tempat Tepercaya akan memakai alat pelacak lokasi yang lebih ekonomis daya, menyerupai koneksi Wi-Fi atau jaringan seluler Anda.
  • Device Only: Hanya memakai GPS untuk memperbarui lokasi perangkat Anda.

Tempat Tepercaya ialah alat pembuka kunci yang praktis. Namun, menyerupai opsi lain, ia mempunyai keterbatasan. Misalnya, jikalau Anda tinggal di gedung apartemen, Tempat Tepercaya merasa sangat sulit untuk membedakan antara apartemen Anda dan daerah tinggal tetangga Anda. Karena lokasi GPS hampir sama dan rentang untuk membuka kunci sanggup meliputi beberapa apartemen, perangkat Anda mungkin tetap tidak terkunci di luar rumah.

Meskipun Tempat Tepercaya sanggup mengambil koneksi Wi-Fi Anda ke dalam akun, Anda tidak sanggup memberi tahu ponsel Anda untuk tetap tidak terkunci ketika terhubung ke jaringan tertentu. Namun, ada beberapa solusi untuk ini yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci ponsel ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi. Kami akan membahas lebih lanjut perihal ini sebentar lagi.

Perangkat Tepercaya/Trusted Devices

Anda sanggup tetap membuka kunci perangkat Android jikalau mempunyai koneksi ke perangkat tepercaya terpisah. Misalnya, Anda sanggup mengatur jam tangan pintar, speaker Bluetooth di dalam mobil, atau pelacak kebugaran sebagai perangkat tepercaya. Kemudian, sementara dua perangkat menyebarkan koneksi, ponsel Android akan tetap tidak terkunci.

Perangkat Tepercaya memakai koneksi Bluetooth untuk mengusut status Smart Lock. Jika koneksi Bluetooth antara perangkat Anda turun alasannya ialah alasan apa pun, Smart Lock akan dinonaktifkan, dan perangkat Anda akan mengunci.

Voice Match

Pada perangkat Android tertentu, jikalau Anda memakai Google Assistant, Anda sanggup memakai opsi Voice Match untuk menjaga ponsel Android Anda tidak terkunci. Smart Lock mengenali nada dan infleksi bunyi Anda untuk menciptakan alat pembuka kunci yang unik.

Jika Anda mengaktifkan Voice Match, "OK Google" menjadi alat pembuka kunci. Lihat panduan kami perihal cara memakai Asisten Google untuk mengunci dan membuka kunci ponsel Anda, plus panduan video yang praktis. Sayangnya, Google menghapus opsi ini di Android 8 Oreo dan yang lebih tinggi, tetapi masih berfungsi pada perangkat yang lebih lama.

Cara Membuka Kunci Ponsel Anda Saat Terhubung ke WiFi

Satu kelalaian Android Smart Lock yang mencolok ialah opsi untuk menjaga perangkat Anda tidak terkunci ketika Anda terhubung ke jaringan WiFi tertentu. Anda sanggup mengatasi duduk kasus ini dengan aplikasi Automate; inilah cara menjaga perangkat Android Anda tidak terkunci ketika terhubung ke WiFi.

Automate ialah aplikasi otomatisasi Android yang gampang digunakan. Anda sanggup melakukannya untuk tujuan yang dimaksudkan semoga tetap tidak dikunci di Wi-Fi. Pertama, unduh aplikasi Automate.

Sekarang, buka Automate. Mengingat sifat layanan (ini mengotomatiskan semua yang ada di perangkat Anda), Anda harus mendapatkan izin.

Pilih More Flows dari opsi, kemudian cari untuk disable screen lock on home wifi. Versi yang Anda inginkan ialah pembuatan pengguna p s, menyerupai yang sanggup Anda lihat pada gambar di bawah ini. Pilih Download, kemudian kembali ke beranda Automate.

Selanjutnya, pilih Disable screen lock on home wifi dari daftar, ketuk ikon pena biru di kanan bawah, kemudian tekan ikon sirkuit sempurna di atas. Ini membuka layar edit pedoman Otomatis.

Ketuk kotak ketiga di sebelah kiri, When Wi-Fi connected. Masukkan SSID jaringan Wi-Fi di dalam kotak. Atau, pilih Pick Network, kemudian pilih jaringan Wi-Fi dari daftar.

Sekarang, Anda sanggup Start aliran Automate, dan perangkat Anda akan tetap tidak terkunci ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi yang Anda tentukan.

Jika ada jaringan Wi-Fi lain yang Anda ingin tetap tidak dikunci, Anda sanggup menduplikasi pedoman Automate dengan mengetuk sajian tiga titik dan menentukan Duplicate. Kemudian dalam pedoman duplikat, alihkan SSID jaringan Wi-Fi untuk yang lain.

Apakah Smart Lock Secure

Smart Lock Android ialah alat yang mempunyai kegunaan dalam pertempuran kekal antara keamanan dan kenyamanan. Menggunakan Smart Lock ialah kompromi keamanan, tetapi apakah itu layak dibuat? Itu tergantung situasinya.

Saat Anda di rumah, mengapa perangkat Anda tidak terkunci? Menemukan ponsel Anda tiba-tiba terkunci kadang kala menyebalkan. Pikirkan jikalau Anda memasak dari resep atau mengikuti tutorial DIY. Anda melirik sejenak, hanya untuk menemukan Anda perlu membuka kunci perangkat Anda pada ketika kritis.

Kuncinya ialah menemukan penggunaan Smart Lock yang sempurna yang cocok untuk Anda. Membuka kunci perangkat Anda ketika Anda terhubung ke Wi-Fi rumah Anda ialah pilihan yang elok untuk kebanyakan orang.

Apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda memakai beberapa bentuk keamanan pada perangkat Android Anda. Berikut ialah beberapa aplikasi anti-pencurian Android terbaik untuk Anda mulai.

Anda Dapat Membuka Kunci Perangkat Anda Secara Otomatis

Sekarang Anda tahu cara membuka kunci perangkat secara otomatis ketika Anda bergabung dengan koneksi Wi-Fi, Anda sanggup mempertimbangkan mengotomatiskan tugas-tugas lain di Android. Automate ialah aplikasi gratis yang mahir dengan arus otomasi buatan komunitas yang tak terhitung jumlahnya.

Karena itu, Automate bukan satu-satunya alat otomatisasi kiprah Android. Tasker ialah aplikasi otomatisasi berbayar yang jauh lebih besar lengan berkuasa daripada Automate.



Demikianlah Artikel Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock

Sekianlah artikel Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Wifi Membuka Kunci Ponsel Android Anda Dengan Smart Lock dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/08/cara-wifi-membuka-kunci-ponsel-android.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel