20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone

20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Game, Artikel iPad, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone
link : 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone

Baca juga


20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone

Saat Anda duduk di ruang tunggu atau mengantre, Anda tidak punya waktu untuk bermain game yang panjang. Simpan itu untuk nanti dan lihat game seluler cepat, menyenangkan, dan gratis ini untuk bermain cepat. Dari tantangan arcade yang luar biasa sampai teka-teki yang membingungkan, game-game ini akan membuat Anda tetap terhibur.

Semua game tersedia gratis di Android dan iOS, meskipun beberapa berisi pembelian dalam aplikasi opsional.

Game Arcade

Game arcade telah banyak berkembang dan sekarang tersedia dalam aneka macam bentuk. Tidak ada kuartal yang dibutuhkan untuk memainkan tantangan menyenangkan ini.

iSlash Heroes


Pertajam pisau Anda dan siapkan untuk iSlash Heroes. Tujuan Anda ialah memotong pecahan papan sampai meter mencapai pita merah. Caranya ialah dengan memperhatikan bintang-bintang ninja yang memantul alasannya ialah jikalau Anda menekan satu, Anda harus mulai lagi. Semakin banyak pecahan yang Anda hapus, semakin sedikit ruang untuk bintang untuk bergerak.

Unduh: iSlash Heroes untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Fishing Break


Fishing Break ialah tantangan yang kasual, penuh warna, dan menyenangkan. Anda naik bahtera dan melaksanakan perjalanan ke aneka macam dunia basah menangkap ikan dan membuat koleksi. Geser untuk melemparkan, kemudian ketuk dan tahan untuk menggulung tangkapan Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menarik mereka terlalu cepat, atau mereka mungkin melanggar batas. Hasilkan koin untuk ikan yang Anda jual dan Anda akan membuka kunci daerah memancing yang lebih baik.

Unduh: Fishing Break untuk Android | iOS (Gratis, dalam pembelian aplikasi tersedia)

Doodle Jump


Doodle Jump telah ada di smartphone selama bertahun-tahun, tetapi tetap saja membuat ketagihan. Tujuannya ialah untuk mengontrol makhluk melompat kecil, memiringkan ponsel Anda untuk menghindari musuh dan mengumpulkan power-up menyerupai jetpack, dan melihat seberapa tinggi Anda bisa dapatkan. Ada banyak level bertema berbeda untuk dimainkan, misi untuk diselesaikan, dan papan peringkat global untuk dicoba.

Unduh: Doodle Jump untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Polyforge


Ada banyak aplikasi permainan puzzle santai untuk iPhone, dan Polyforge ialah pilihan hebat lainnya. Saat kristal berputar, Anda mengetuk untuk mengenai setiap sisi dengan warna. Tapi hati-hati, alasannya ialah jikalau Anda menekan sisi yang sama dua kali, Anda harus mulai lagi. Setiap ketukan yang benar menghasilkan nada musik yang bagus, tetapi ketukan yang salah akan memberi Anda nada nggak penting.

Unduh: Polyforge untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Game Puzzle

Teka-teki meliputi lebih dari sekadar teka-teki dan teka-teki silang. Dengan burung, bola, dan titik-titik, Anda sanggup menikmati brainteaser yang cepat.

Two Dots


Berisi lebih dari 1.000 level, Two Dots membuat Anda mengumpulkan titik-titik berwarna untuk menang. Hubungkan titik-titik dengan warna yang sama untuk mengumpulkan dan menghapusnya dari papan untuk mencapai tujuan level. Anda mempunyai sejumlah gerakan dan kehidupan yang terbatas, sanggup memakai peningkatan dan peningkatan daya, dan menikmati hadiah untuk check in setiap hari dan mengundang teman.

Unduh: Two Dots untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Angry Birds Blast


Anda tidak harus menjadi penggemar Angry Birds untuk bersenang-senang dengan Angry Birds Blast. Dalam game yang cocok ini, Anda mengeluarkan balon yang berdekatan dengan warna yang sama untuk membebaskan burung. Masing-masing dari 250 level mempunyai tujuan dan Anda sanggup memakai dorongan dan peningkatan jikalau Anda mengalami kesulitan. Buat korek api besar untuk membuat bom dan senjata laser untuk meledakkan balon. Jadilah strategis, alasannya ialah gerakan Anda terbatas. Plus, pastikan untuk memainkan tantangan harian untuk hadiah bermanfaat.

Unduh: Angry Birds Blast untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Roll the Ball


Jika Anda menikmati teka-teki geser, maka Roll the Ball ialah salah satu yang perlu Anda periksa. Anda cukup menggeser ubin untuk membuat jalur untuk memandu bola ke gawang. Lakukan yang terbaik untuk mengatur ubin sehingga Anda sanggup mengumpulkan tiga bintang di setiap level. Tidak ada batas waktu atau bergerak dan Anda sanggup bermain melalui banyak level. Ini juga salah satu game Android yang sanggup Anda mainkan secara offline.

Unduh: Roll the Ball untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Game Multiplayer Berbasis Giliran

Banyak game multi pemain memungkinkan Anda mengambil giliran dikala Anda punya waktu. Pilihan berbasis giliran ini sangat cocok untuk dikala Anda punya waktu luang.

Dice With Ellen


Untuk permainan dadu yang menyenangkan dengan konsep Yahtzee dan Ellen DeGeneres sebagai tuan rumah, lihat Dice With Ellen. Bergiliran bergiliran untuk skor tinggi dalam kategori satu, dua, dan tiga serta kategori rumah penuh, lurus, dan tiga jenis. Bangun XP dengan kemenangan Anda, pilih dadu khusus, dan tantang Ellen dan stafnya.

Unduh: Dice With Ellen untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Trivia Crack Kingdoms


Campurkan game Trivia Crack orisinil dengan royalti dan Anda mempunyai Trivia Crack Kingdoms. Bermain melawan teman-teman Anda untuk melihat siapa yang berkuasa di dunia trivia. Pilih topik jalan masuk menyerupai program olahraga atau TV, jawab dengan benar untuk mendapatkan mahkota sebelum lawan Anda, dan kemudian berkuasa.

Unduh: Trivia Crack Kingdoms untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Word Chums 


Jika Anda menyukai Words With Friends, maka Anda akan menyukai Word Chums. Dalam alur gameplay Scrabble, Anda sanggup mengajak teman-teman Facebook Anda untuk melihat siapa pembuat kata yang lebih baik. Apa yang membuat permainan kata multi-pemain ini menonjol ialah karakter imut (Chum), antarmuka penuh warna, dan pengalaman ceria. Word Chums juga mengatakan peningkatan daya untuk membuang surat-surat Anda dan mendapatkan petunjuk skor tinggi.

Unduh: Word Chums untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Draw Something


Anda tidak perlu menjadi Picasso berikutnya untuk bersenang-senang dengan Draw Something. Faktanya, ini lebih lucu ketika gambar Anda bukan yang terbaik. Game ini menyerupai Pictionary, daerah Anda diberi kata untuk menggambar dan sahabat Anda harus menebak apa itu. Anda bisa menjadi kejam dan menggambar sesuatu yang sengaja dikaburkan untuk membuat sahabat Anda menebak, atau memakai semua alat dan warna yang tersedia untuk membuat sebuah karya seni.

Unduh: Draw Something untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Game Olahraga dan Balap

Jatuhkan pin di lokasi tropis atau putar di trek. Permainan ini cepat dan keren.

Bowling Crew


Bowling di gang lokal Anda baik-baik saja, tetapi dengan Bowling Crew Anda sanggup menjatuhkan pin di atas kapal, di klub batu, di pegunungan bersalju, dan banyak lagi. Ini ialah permainan bowling serba cepat dan hingar-bingar yang gampang diambil dan dimainkan, tetapi juga mempunyai kurva mencar ilmu yang layak sehingga Anda sanggup menguasainya dari waktu ke waktu. Bowling Crew juga memungkinkan Anda bermain pribadi melawan pemain lain, jikalau Anda ingin menguji kemampuan Anda.

Unduh: Bowling Crew untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Subway Surfers


Geser ke atas untuk melompat, ke bawah untuk meluncur, dan bergerak ke kiri dan ke kanan dikala Anda mengisi daya ke depan di Subway Surfers. Dalam petualangan yang ceria dan tak berujung ini, Anda akan mengikat jetpack Anda, naik hoverboard Anda, dan kumpulkan koin dikala Anda bermanuver di sekitar rintangan. Tetap di atas permainan Anda, dapatkan skor besar, dan berlari lebih cepat dari polisi itu di ekor Anda.

Unduh: Subway Surfers untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Horizon Chase - World Tour 


Ada banyak game balap yang bisa dipilih dan Horizon Chase - World Tour ialah salah satunya. Balapan putaran di trek dengan kontrol mudah, soundtrack yang luar biasa, dan turbo boost. Tantang sahabat Anda dan lakukan yang terbaik untuk mengambil daerah pertama. Anda mendapatkan dua kendaraan beroda empat dan lima trek dalam versi gratis dan sanggup membuka kunci permainan lengkap seharga $ 2,99.

Unduh: Horizon Chase - World Tour  untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Permainan Kata

Uji otak Anda dengan permainan kata yang menantang kecintaan Anda pada surat.

7 Little Words


Di 7 Little Words, Anda membuat kata-kata memakai balok abjad untuk menuntaskan tujuh petunjuk. Anda sanggup menyelesaikannya dalam urutan apa pun kocok blok abjad atau gunakan sejumlah petunjuk jikalau Anda buntu. Tujuan Anda ialah untuk melewati setiap level dan Anda sanggup berhenti dan mengambil di mana Anda tinggalkan nanti jikalau perlu.

Unduh: 7 Little Words untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Four Letters


Dibutuhkan undian cepat untuk berhasil dalam Four Letters. Saat keempat abjad ditampilkan, klik mereka dalam urutan yang benar untuk mengeja kata. Anda memberi skor untuk setiap kata valid yang Anda buat dan ada beberapa balasan yang tersedia. Semakin cepat Anda bergerak, semakin baik, alasannya ialah tantangan meningkat semakin cepat Anda pergi.

Unduh: Four Letters untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

WordBrain


Di WordBrain, Anda menggesek surat untuk membuat kata-kata. Kata-kata itu harus mengisi slot kosong di bab bawah, sehingga Anda sanggup melihat berapa banyak abjad yang berisi setiap kata. Perlu diingat bahwa kata-kata tersebut tidak selalu terkait. Anda sanggup melaksanakan upaya sebanyak yang dibutuhkan untuk lulus level dan mendapatkan petunjuk terbatas. Game ini mempunyai lebih dari 700 level dan niscaya akan membingungkan para hebat bahasa paling cerdas sekalipun.

Unduh: WordBrain untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Game Musik

Padukan kecintaan Anda pada musik dan tantangan dengan game musik yang ceria dan cepat ini.

SongPop 2


Apakah Anda pikir Anda tahu segalanya perihal musik? Uji diri Anda di SongPop 2. Ini fitur lebih dari 100.000 klip musik, yang meliputi banyak genre dan dekade, dan Anda perlu mencoba dan memberi nama artis dan judul lagu. Jauh lebih sulit daripada kedengarannya dan Anda mendapatkan poin bonus semakin cepat Anda menjawab.

Unduh: SongPop 2 untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Beat Blade: Dash Dance


Menyelam ke wonderland neon dengan Beat Blade: Dash Dance. Memuat salah satu lagu dan Anda akan melihat blok tiba ke arah Anda. Geser karakter Anda ke arah mereka dan babat mereka untuk mendapatkan poin, sambil terus bergerak keluar dari rintangan. Ada banyak lagu anggun untuk dipilih dan sangat membuat ketagihan untuk mencoba mengalahkan skor terbaik Anda.

Unduh: Beat Blade: Dash Dance untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Infinite Tiles


Saat ubin meluncur dengan cepat ke arah Anda, ketuk ubin untuk membangun skor Anda. Kedengarannya mudah, tetapi seiring dengan semakin cepatnya, ubin bertambah jumlahnya, dan Anda perlu menyentuh beberapa ubin pada dikala yang sama, itu segera menjadi rumit. Anda bisa mendapatkan koin untuk membuka kunci trek khusus dan bermain dalam mode tanpa selesai untuk membangun refleks Anda.

Unduh: Infinite Tiles untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Game Seluler Gratis Tanpa Iklan

Ketika Anda mempunyai beberapa menit untuk terbakar, tidak problem apakah Anda mempunyai Android atau iPhone, salah satu dari permainan cepat dan menyenangkan ini akan menghibur Anda.

Jika Anda bosan melihat iklan di game atau dipaksa untuk membeli sesuatu, berikut ini ialah game seluler gratis terbaik tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.



Demikianlah Artikel 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone

Sekianlah artikel 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Game Seluler Cepat Untuk Menghabiskan Waktu Di Android Dan Iphone dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/08/20-game-seluler-cepat-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel