5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop

5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Elektronik, Artikel iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop
link : 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop

Baca juga


5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop

Sejak diperkenalkan, iPad Apple niscaya telah melihat penggalan perubahannya. Awalnya dianggap sebagai sesuatu untuk dipakai terutama untuk bermain, baik perangkat keras dan perangkat lunak iPad telah berkembang selama bertahun-tahun.

Berkat prosesor Seri-A yang berpengaruh dan beberapa fitur produktivitas yang hebat, iPad sekarang sanggup menangani hampir semua jenis beban kerja. Tapi ada satu penggalan puzzle yang hilang yaitu keyboard.

Sementara Apple menunjukkan casing keyboard sendiri untuk beberapa model, banyak pengguna iPad lainnya ingin menambahkan keyboard ke tablet mereka secara penuh waktu atau bahkan hanya untuk sesekali sesi kerja. Berikut yaitu pilihan kami untuk Casing keyboard iPad terbaik untuk menambah peluang produktivitas ke sesi kerja Anda.

Casing Keyboard Terbaik Untuk iPad Pro:Apple Magic Keyboard
Setelah bertahun-tahun berspekulasi, Apple kesudahannya membawa iPad ke ketinggian gres dengan santunan mouse penuh dan trackpad. Dan itu seharusnya tidak menjadi kejutan besar, tetapi opsi keyboard terbaik untuk iPad Pro yaitu Apple Magic Keyboard dengan trackpad bawaan.

Ada dua versi terpisah dari solusi. Edisi ini berfungsi dengan iPad Pro 11-inci generasi pertama dan kedua. Yang lain kompatibel dengan iPad Pro generasi ketiga dan keempat 12,9 inci. Memasang secara magnetis ke iPad Pro Smart Connector, keyboard mengambil daya dari tablet.

Keyboard ini olahraga tombol backlit ukuran penuh dan prosedur gunting yang menyediakan 1mm perjalanan. Berkat desain kantilever mengambang, Anda sanggup menyesuaikan iPad Pro untuk menemukan sudut terbaik. Ada port USB-C tambahan di sisi keyboard yang memungkinkan pengisian ulang atau untuk menghubungkan tambahan tambahan ibarat hard drive atau display.

Menggunakan trackpad, Anda sanggup memanfaatkan banyak gerakan multi-sentuh, termasuk kemampuan untuk membuka dok, pulang, membuka Pusat Pemberitahuan, dan banyak lagi. Saat bepergian, kasing dilipat menjadi folio yang melindungi penggalan belakang dan layar tablet.

Casing Keyboard Terbaik untuk iPad Air 10,5 inci:
Apple Smart Keyboard
Apple Smart Keyboard yaitu pilihan tepat bagi siapa saja yang memakai iPad Air 10,5 inci. Opsi ringan menunjukkan proteksi layar untuk iPad Air ketika bepergian. Menggunakan Smart Connector, tidak perlu khawatir mengisi daya keyboard sebab tablet menyediakan daya.

Keyboard itu sendiri ditutupi dengan kain jala yang dibentuk untuk menahan tumpahan cairan kecil. Anda juga bisa menyapu remah dan kotoran tanpa khawatir. Saat digunakan, penggalan belakang kasing sanggup dipakai sebagai sandaran yang sanggup menempatkan tablet dalam banyak sekali sudut untuk mengetik, menonton video, dan acara lainnya.

Casing Keyboard Terbaik untuk iPad 10,2 inci:
Logitech iPad Keyboard Case
Logitech iPad Keyboard Case yaitu folio lengkap yang menunjukkan proteksi lengkap untuk iPad 10,2 inci Anda ketika tidak digunakan. Mengambil daya dari sepasang baterai sel koin, Anda sanggup memakai sampai empat tahun penggunaan normal sebelum menggantinya. Untuk membantu menghemat masa pakai baterai, keyboard Bluetooth akan secara otomatis menyala ketika folio dibuka dan akan mati ketika ditutup.

Keyboard berukuran penuh ini menampilkan gugusan tombol pintas yang menunjukkan jalan masuk cepat ke banyak sekali tugas, termasuk menyesuaikan kecerahan, mengendalikan media, mengisi daya volume, dan mencari. Folio sanggup menempatkan iPad Anda ke dalam dua sudut lainnya ketika tidak mengetik. Mode skema mengecilkan layar sehingga Anda sanggup menciptakan catatan atau menggambar dengan stylus.

Saat ingin membaca, Anda sanggup melipat papan ketik di belakang layar. Jika Anda mempunyai Pensil Apple atau stylus lain, Anda sanggup menyimpannya untuk jalan masuk gampang memakai pegangan bawaan di atas kasing. Ada kasus versi grafit atau hitam untuk dipilih. Ini juga tersedia dalam versi yang sesuai dengan iPad Air generasi ketiga atau iPad generasi kelima dan keenam.

Casing Keyboard Terbaik Untuk iPad mini 5:
Brydge 7.9 Keyboard
Menemukan sudut pengetikan yang tepat tidak akan menjadi problem dengan Keyboard Brydge 7.9. Perangkat ini kompatibel dengan mini iPad generasi keempat dan kelima, dan Anda sanggup menyesuaikan tablet Anda sampai 180 derajat. Anda juga sanggup menentukan dari tiga tingkat pencahayaan berbeda di keyboard dengan lampu latar.

Ada juga gugusan penuh pintasan iPad khusus yang menunjukkan jalan masuk cepat ke tugas-tugas umum. Terbuat dari satu blok aluminium, keyboard dibentuk untuk mengatakan stabilitas ketika mengetik dan juga anti gores.

Baterai yang sanggup diisi ulang menyediakan sampai setahun penuh penggunaan rutin sebelum perlu diisi ulang. Untuk membantu menghemat baterai, keyboard akan mati secara otomatis ketika tidak digunakan. Brydge 7.9 Keyboard tersedia dalam warna perak atau abu-abu ruang untuk mencocokkan iPad mini Anda.

Kotak Keyboard Terbaik untuk iPad Pro 10,5 inci:
Logitech Slim Combo
Jika Anda mencari solusi fleksibel untuk dipakai dengan iPad Pro 10,5 inci, lihat Logitech Slim Combo. Fitur yang menonjol di sini yaitu kemampuan untuk dengan cepat menghapus keyboard untuk menjelma produk menjadi case sederhana. Kickstand belakang sanggup menempatkan iPad Pro ke sudut pandang media yang vertikal atau mode FaceTime horizontal tanpa keyboard.

Logitech Slim Combo menempelkan kasing memakai Smart Connector, jadi tidak perlu khawatir mengisi atau mengganti baterai. Anda juga sanggup menentukan dari tiga level tombol backlit yang berbeda semoga lebih sesuai dengan situasi pengetikan Anda. Untungnya, ada juga gugusan tombol pintas khusus iPad.

Bekerja Dengan Casing Keyboard iPad Terbaik
Apa pun iPad yang Anda gunakan, kasing keyboard sanggup membantu Anda menjadi lebih produktif. Anda sanggup menanggapi email dan menuntaskan tugas-tugas lain yang membutuhkan pengetikan substansial dengan relatif mudah.

Tambahan andal lainnya untuk menciptakan iPad menjadi lebih baik yaitu stylus. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk model resmi Apple, pastikan untuk mempertimbangkan alternatif Pensil Apple terbaik.



Demikianlah Artikel 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop

Sekianlah artikel 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Casing Keyboard Ipad Terbaik Untuk Menyebabkan Ipad Anda Sebagai Laptop dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/5-casing-keyboard-ipad-terbaik-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel