10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh

10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh
link : 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh

Baca juga


10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh

MMO nama besar, ibarat World of Warcraft, EVE Online, Destiny 2, dan Final Fantasy XIV, menghabiskan banyak ruang di hard drive Anda. Namun, kalau Anda mempunyai komputer yang tidak mempunyai penyimpanan hard drive, instalasi raksasa ini sanggup menjadi masalah.

Jika Anda ingin memainkan MMO tanpa mengunduh file apa pun, periksa MMO gratis ini yang sanggup Anda mainkan di peramban web Anda tanpa menghabiskan banyak ruang pada hard drive Anda.

Arcane Legends

Arcane Legends yaitu MMO tindakan cepat yang sanggup Anda mainkan di browser Anda. Arcane Legends menggabungkan elemen RPG dengan gameplay hack-and-slash, memungkinkan Anda untuk membuat grup dengan teman-teman Anda dan membajak semua jenis musuh.

Ada tiga kelas untuk dipilih (Warrior, Rogue, dan Sorcerer), beberapa peliharaan untuk meningkatkan gameplay Anda, dan ratusan ribu item yang sanggup Anda gunakan untuk meningkatkan aksara Anda. Anggota partai Anda juga sanggup menggabungkan keterampilan mereka di seluruh kelas untuk membuat mantra yang berpengaruh dan memukul untuk lebih banyak kerusakan.

Salah satu fitur Arcane Legends terbaik yaitu gameplay lintas platform. Sementara Arcane Legends tersedia sebagai MMO browser gratis, Anda juga sanggup bermain di perangkat Android dan iOS.

Hordes

Hordes yaitu MMO browser terbuka-dunia berbasis klan, yang menampilkan gameplay Player vs. Player (PVP) dan Player vs. Environment (PVE). Ini mempunyai beberapa lingkungan untuk Anda jelajahi bersama teman-teman klan Anda, serta bos besar yang hanya sanggup Anda hancurkan sebagai kelompok (semacam serangan, tetapi tidak pada skala yang sama ... belum).

Ada empat kelas untuk dipilih, dua faksi, dan tiga peta raksasa. Ada juga banyak harta rampasan yang langka, ditambah sistem rune yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan senjata dan baju besi yang ada.

Hordes yaitu karya tim dua orang, satu mengkodekan permainan dan yang lainnya menghidupkan dunia dengan aset 3D. Ketika Anda melihat berapa banyak upaya yang telah dilakukan untuk memproduksi Hordes dan dengan anggaran seminimal itu, Anda akan melihat mengapa itu layak dimainkan.

Mad World

Mad World yaitu MMO peramban gratis yang mengintegrasikan banyak teknologi peramban terbaru untuk menghadirkan pengalaman yang gampang bagi pengguna untuk gim indie biasa.

Dalam hal itu, ada beberapa hal yang akan mengingatkan Anda pada game yang lebih besar juga. Misalnya, Mad World menampilkan pohon talenta besar untuk kustomisasi pemain yang luas. Anda juga terikat dengan gaya senjata yang memfokuskan jenis bangunan Anda, alih-alih terikat pada kelas tertentu.

Selain itu, gaya seni mengatakan Mad World estetika yang hampir unik. Karakter, benda, dan latar belakang yang digambar tangan membantu Mad World menonjol dari kerumunan MMO browser yang sering bahagia menggandakan game dengan kinerja terbaik pada zaman itu.

Jika Anda lebih suka mengunduh game gratis untuk bermain offline, lihat panduan kami untuk game video open-source terbaik.

Command & Conquer: Tiberium Alliances

Jika Anda memainkan game taktik real-time di 1990-an dan awal 2000-an, Anda mungkin ingat klasik, Command & Conquer sepanjang masa. Game C&C yang berfokus pada Tiberium mengambil petunjuk dari fiksi ilmiah, yang menampilkan teknologi futuristik keren yang sanggup Anda gunakan untuk melawan musuh.

Tiberium Alliances melanjutkan warisan itu sebagai peramban MMO gratis-untuk-main. Setelah Anda mulai membangun markas, Anda mempunyai proteksi selama seminggu di mana tidak ada yang sanggup menyerang Anda. Setelah itu, gratis untuk semua. Kumpulkan sumber daya, berdiri unit, perluas basis Anda, dan buang limbah ke faksi lawan.

Aliansi Tiberium gratis, tetapi Anda mempunyai opsi untuk membeli dana untuk mempercepat kemajuan Anda. Anda sanggup dengan gampang melewati permainan tanpa menghabiskan uang sungguhan, membuat ini cara yang anggun untuk memperbaiki RTS Anda.

Aliansi C&C Tiberium jauh dari satu-satunya RTS berbasis peramban. Berikut yaitu beberapa permainan taktik peramban terbaik untuk Anda selidiki sekarang.

Realm of the Mad God

Apakah Anda lebih suka menembak barang daripada menyusun strategi? Anda harus menyidik Realm of the Mad God, sebuah browser MMO bullet-hell pixelated 8-bit. Tidak banyak mukadimah untuk game ini. Anda diteleportasi oleh Oryx, Dewa Gila, ke daerahnya untuk dikonsumsi oleh antek-anteknya.

Bekerjasama dengan pemain lain, biarkan peluru terbang, dan selamat! Jika kau bisa. Setelah Anda mengalahkan antek yang cukup, Oryx akan muncul tetapi begitu Anda membunuhnya, ada banyak lagi yang harus dilakukan. Jelajahi Shatters, pengalaman dungeon yang sangat sulit, kumpulkan rampasan legendaris, dan cobalah untuk mendapatkan statistik tertinggi.

Jangan mati: begitu Anda mati, aksara itu hilang selamanya, dan Anda harus memulai dari awal. Menjengkelkan ibarat ini, itu menambah tingkat kesulitan lain dan merupakan anggukan yang anggun untuk genre roguelike.

Urban Dead

Tahukah Anda bahwa ada MMO berbasis teks? Urban Dead yaitu cara yang anggun untuk diperkenalkan ke genre yang menarik. Anda mulai sebagai manusia, dan Anda harus selamat dari serangan zombie. Jika Anda terbunuh, Anda akan kembali sebagai zombie kecuali seseorang sanggup menyembuhkan Anda.

Jelajahi kota, temukan barang berguna, dan tetap hidup selama mungkin. Dan jangan lupa bahwa Anda sanggup dibunuh bahkan sesudah keluar, jadi pastikan untuk menemukan kawasan yang kondusif sebelum Anda berhenti pada hari itu (atau sebelum Anda memakai Poin Aksi Anda).

Urban Dead yaitu MMO browser gratis. Namun, Jika Anda ingin mengatakan uang kepada pengembang, Anda sanggup membeli beberapa merch UD.

Pirates: Tides of Fortune

Apakah Anda lebih suka bahari lepas daripada zombie dan kegilaan neraka? Coba Pirates: Tides of Fortune sebagai gantinya.

Pirates: Tides of Fortune mengatakan pengaturan yang lebih klasik, kawasan Anda membangun Haven, membangun armada bajak laut, dan menjarah tujuh lautan untuk dijarah dan dirusak. Panen kayu dan emas, rum penyulingan (sangat penting!), Rampas bangkai kapal, dan bawa armada bajak bahari lain untuk menjadi bajak bahari paling angker dari mereka semua.

Anda juga sanggup menghabiskan waktu bekerja melalui pohon teknologi besar yang mengesankan, yang meliputi hal-hal ibarat pedang, bubuk mesiu, matematika, perdagangan, dan bahkan penerbangan. Bergabunglah dengan persaudaraan dan dapatkan itu!

Dead Maze

Di Dead Maze, Anda membangun hari esok yang lebih baik di dunia pasca-apokaliptik yang penuh zombie. MMO gratis tidak mengharuskan Anda mengunduh file apa pun, meskipun ada versi Dead Maze yang tersedia di Steam.

Kembali ke permainan. Dead Maze yaitu MMORPG isometrik dengan fokus pada kelangsungan hidup. Anda harus mengumpulkan sumber daya dan bekerja dengan sesama penyintas Anda untuk membuat kawasan berlindung. Tempat berlindung Anda juga harus tahan terhadap serangan dari zombie, yang juga akan Anda lawan ketika Anda berkeliling dunia, mencari sumber daya.

Sejauh ini, sangat familier, tapi Dead Maze layak untuk dilihat. Ada faksi yang bertikai, pencarian, perumahan pribadi untuk aksara Anda, dan sistem kerajinan.

Intium

Intium yaitu MMORPG gratis yang sanggup Anda mainkan dari browser Anda, yang dikembangkan oleh tim pengguna Reddit. Intium tidak hanya MMO tetapi juga ibarat MUD (Multi-User Dungeon). MUD yaitu salah satu cara pertama orang memainkan MMORPG di internet mula-mula, memungkinkan pembangunan dunia secara terang melalui teks tanpa membuat overhead jaringan yang besar.

Intium menampilkan gameplay ibarat roguelike dengan permadeath (ketika aksara Anda mati, mereka hilang selamanya). Ada sejumlah besar rampasan, bos elit di seluruh server, dan pencarian. Selain itu, ekonomi dunia Intium sepenuhnya digerakkan oleh masyarakat. Tidak ada NPC atau penetapan harga untuk item, yang menempatkan pengutamaan berpengaruh pada penjelajahan dan menemukan rampasan premium untuk dijual (atau untuk kerajinan!).

Stein.World

Stein.World dimulai sebagai proyek pengkodean paruh waktu tetapi berubah menjadi MMORPG gratis untuk browser Anda. Seperti Dead Maze, Anda sanggup memainkan Stein.World tanpa mengunduh file apa pun, tetapi ada juga versi Steam.

Stein.World menampilkan gaya seni 16-bit 2D yang menghidupkan dunia fantasi. Anda sedang dalam upaya untuk memulihkan pusaka keluarga yang hilang dalam bentuk stein bir yang tak ternilai. Ada ratusan pencarian, ruang bawah tanah, guild, dan bahkan profesi dalam game untuk mengasah aksara Anda. Dunia permainan luas dan mendapatkan pembaruan konten yang sering, menambahkan senjata baru, alat, dan peningkatan lainnya.

Apakah MMOs Gratis

Era MMO gratis berbasis browser dibatasi alasannya banyak browser internet terkenal menghilangkan pinjaman untuk game berbasis Java. Java dianggap sebagai risiko keamanan yang tidak perlu, meskipun beberapa browser masih mengizinkan instalasi Java pihak ketiga.

Banyak MMO berbasis browser gratis yang paling terkenal bergantung pada Java untuk dijalankan. Tanpa Java, beberapa MMO browser beralih ke versi non-browser yang mengharuskan Anda untuk mengunduh kegiatan untuk meluncurkan game (seperti Runescape). MMO peramban lain memutuskan untuk menghentikan pengembangan semenjak ketika itu, menjaga permainan dalam sejarah game.

Seperti yang Anda lihat dari beberapa entri pada daftar ini, MMO browser gres muncul setiap saat. Daya tarik MMO yang tidak memerlukan unduhan tetap kuat. Sementara jumlah MMO gratis mungkin berkurang sedikit, kualitas keseluruhan cerita, gameplay, dan karya seni meningkat alasannya pencipta memakai alat yang lebih canggih untuk membuat dunia mereka.

Apa MMO Gratis Favorit Anda

Game-game ini yaitu MMO gratis ahli yang sanggup Anda mainkan di peramban. Namun, ada lebih banyak MMORPG yang tidak perlu diunduh di sana.

Namun, kalau Anda mempunyai ruang hard drive yang tersisa, Anda harus menyidik game PC gratis terbaik yang sanggup Anda mainkan sekarang.



Demikianlah Artikel 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh

Sekianlah artikel 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Mmorpg Gratis Terbaik Yang Tidak Perlu Diunduh dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/10-mmorpg-gratis-terbaik-yang-tidak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel