10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik

10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik
link : 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik

Baca juga


10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik

Lupakan blockbuster Hollywood modern. Untuk kepuasan nyata, Anda perlu menggali beberapa film klasik, kami sedang memikirkan film dari masa kecil Anda, mahakarya sinematik awal, dan film usang yang populer dari negara lain.

Tapi apa cara terbaik untuk menonton film klasik? Dalam artikel ini, kami mencantumkan aplikasi dan situs yang perlu Anda ketahui. Mereka dikemas dengan film-film usang yang layak ditonton.

Turner Classic Movies

Turner Classic Movies lebih dikenal sebagai TCM yaitu saluran TV AS dengan jaringan spin-off di Inggris, Amerika Latin, Jerman, Asia, dan Skandinavia.

Konten tersebut bersumber dari perpustakaan film Turner Entertainment. Ia memegang hak distribusi untuk film-film pra-1950 Warner Bros dan film-film Metro-Goldwyn-Mayer pra-1986, serta lisensi Amerika Utara untuk film-film dari RKO Pictures.

Jika Anda tinggal di AS dan mempunyai paket TV kabel, Anda sanggup masuk ke Watch TCM secara gratis dan menonton apa pun yang ketika ini ditayangkan. Ada juga aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

Situs ini juga mempunyai toko kawasan Anda sanggup membeli film klasik dan mengunduhnya. Harga biasanya jatuh antara $ 10 dan $ 25.

TV Pluto

TV Pluto paling sering dikaitkan dengan menyediakan TV eksklusif gratis untuk pemotong kabel. Namun, tahukah Anda bahwa layanan ini juga berfungsi sebagai aplikasi luar biasa untuk menonton film klasik? Ini membanggakan beberapa saluran yang penuh dengan film-film lama.

Beberapa saluran film klasik yang patut dicoba di Pluto termasuk Paramount Movie Channel, CMT Westerns, Classic Movies Channel, dan 80s Rewind.

Shout Factory

Shout Factory yaitu rumah bagi film-film kultus, film klasik, film B-side, dan bahkan beberapa program TV, animasi, dan konser musik live.

Aplikasi ini mempunyai perjanjian lisensi dengan beberapa jaringan besar dan studio, termasuk NBCUniversal, MGM, Warner Bros, Sony Pictures, dan Fox.

The Criterion Channel

Criterion Channel yaitu jaringan AS yang mengkhususkan diri dalam perizinan "film klasik dan kontemporer yang penting." Secara kolektif, film-film yang menjadi haknya disebut The Criterion Collection.

Saat ini, Koleksi ini terdiri dari lebih dari 1.000 film klasik. Anda sanggup menonton semuanya di aplikasi dan situs, bersama dengan adonan film Hollywood, internasional, rumah seni, dan film independen yang terus berputar dari studio populer dan pembuat film independen. Anda juga akan menemukan tumpukan konten tambahan, ibarat wawancara dan diskusi.

Layanan ini tidak gratis. Anda harus membayar $ 10,99 / bulan atau $ 99 selama 12 bulan akses.

Library of Congress: National Streaming Room

Library of Congress: National Streaming Room yaitu kumpulan film-film yang penting secara historis atau budaya yang tersedia untuk ditonton secara gratis. Koleksinya meliputi konten domain hak cipta dan publik.

Beberapa video dalam koleksi termasuk The Forbidden City tahun 1903, Pekin, Ghosts from 1915, dan The Lost Battalion from World War I.

Secara total, lebih dari 360 film klasik tersedia di situs. Peringatan yang adil, beberapa video mencerminkan iktikad dan perilaku dari kurun yang berbeda. Terhadap latar belakang modern, beberapa pemirsa mungkin menemukan bab konten yang menyinggung. Namun, jikalau ada, itu hanya menggarisbawahi pentingnya kawasan koleksi dalam sejarah.

Netflix

Katalog Netflix mungkin menyusut secara perlahan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi layanan streaming masih menunjukkan koleksi besar film-film usang dan film klasik yang mengesankan.

Cara terbaik untuk melihat film klasik apa yang tersedia di Netflix di wilayah Anda yaitu dengan memakai isyarat genre rahasia. Cukup tambahkan mereka di selesai URL Netflix, seperti:
  • https://www.netflix.com/browse/genre/[CODE]

Berikut daftar lengkap isyarat genre film klasik yang sanggup Anda jelajahi:
  • Aksi dan Petualangan Klasik: 46576
  • Komedi Klasik: 31694
  • Drama Klasik: 29809
  • Komedi Musikal Klasik: 32392
  • Film Romantis Klasik: 31273
  • Sci-Fi dan Fantasi Klasik: 47147
  • Thrillers Klasik: 46588
  • Film Perang Klasik: 48744
  • Acara TV Klasik: 46553
  • Klasik Barat: 47465
  • Film Noir: 7687
  • Epos: 52858
  • Film Hening: 53310

Old Movies Oldies but Goldies

Old Movies Oldies but Goldies yaitu aplikasi film klasik gratis untuk Android.

Ini mempunyai ratusan film gratis dari "era sinema Hollywood klasik," secara longgar digambarkan sebagai 1910-1969. Itu berarti Anda sanggup menonton banyak bintang film masa kemudian yang dulu sering dibicarakan kakek-nenek Anda, termasuk karya terbaik dari legenda ibarat Charlie Chaplin, Marlon Brando, John Wayne, dan Alfred Hitchcock.

Aplikasi ini didukung iklan.

Unduh: Old Movie Oldies but Goldies untuk Android (Gratis)

The Film Detective

The Film Detective yaitu situs web lain kawasan Anda sanggup menonton film-film lama. Hampir semua film yang tersedia di platform dibentuk sebelum fajar kurun warna.

Anda sanggup menonton film-film ibarat The Fast and the Furious dari tahun 1954, The Piper of Hamelin dari tahun 1957, James Dean tahun 1976, dan The Borrowers dari tahun 1973.

Anda sanggup memakai platform secara gratis di web dan di semua perangkat streaming utama selama Anda puas menonton beberapa iklan. Atau, Anda sanggup membayar $ 3,99 / bulan jikalau Anda ingin menghapus iklan.

Fandor

Fandor yaitu situs film klasik untuk para geek film. Ia menunjukkan film yang dipilih sendiri untuk para anggotanya, yang masing-masing mempunyai tujuan yang mendasari "kemajuan dan pelestarian seni dan budaya film." Sebagai bab dari strateginya, perusahaan mengatakan 50 persen dari semua pendapatan kepada pemegang hak film.

Layanan ini mempunyai banyak pilihan film independen dari tahun-tahun berlalu, serta takaran konten aneh yang sehat.

Totalnya, lebih dari 4.000 film tersedia. Anda harus membayar $ 5,99 / bulan atau $ 49,99 / tahun untuk menonton mereka.

Kanopy

Kanopy menyediakan cara bagi siapa pun di AS untuk menonton film klasik gratis, asalkan mereka memegang kartu perpustakaan dari perusahaan yang berpartisipasi. Banyak perguruan tinggi tinggi dan universitas juga mempunyai perjanjian.

Anda akan menemukan adonan konten klasik yang diakui secara kritis, rilis gres dari pembuat film indie, dan film asing. Layanan Kanopy tersedia di Apple TV, Roku, Android TV, Fire TV, dan beberapa TV pintar.

Aplikasi dan Situs Terbaik Untuk Film Lama

Tidak ada satu layanan pun yang menunjukkan semua film klasik yang pernah dibuat, dan juga tidak setiap layanan tersedia di setiap platform. Jadi, untuk mendapat kanal ke banyak sekali film klasik, kami sarankan Anda mencoba beberapa aplikasi dan situs yang tercantum di atas.

Dan jikalau Anda membutuhkan lebih banyak film untuk ditonton, lihat artikel kami yang menjelaskan cara mengetahui kualitas film mana yang layak di unduh dan aplikasi film gratis untuk streaming film.



Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Dan Situs Terbaik Untuk Menonton Film Klasik dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/10-aplikasi-dan-situs-terbaik-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel