10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda

10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel iPhone, Artikel Smartphone, Artikel Tips, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda
link : 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda

Baca juga


10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda

Kebosanan sering menghalangi pikiran Anda dari semua cara yang mungkin Anda sanggup menghabiskan waktu Anda. Saat Anda bosan, gampang untuk tidak melaksanakan apa pun. Tetapi Anda biasanya keluar dari keterpurukan yang penuh penyesalan atas buang-buang waktu.

Jika Anda merasa bosan dengan ponsel Anda, ada banyak cara produktif untuk menghabiskan waktu Anda. Bahkan jikalau Anda masih bosan sesudah mengerjakan tugas-tugas ini, Anda setidaknya akan mempunyai sesuatu untuk ditampilkan untuk perjuangan Anda. Dan alasannya yakni ini yakni tips umum, mereka berlaku untuk pengguna iPhone dan Android.

Kosongkan Kotak Masuk Email Anda

Adalah umum untuk membiarkan email yang tidak penting menumpuk, belum dibaca, di kotak masuk Anda. Bahayanya yakni Anda mungkin kehilangan email penting ketika masuk, alasannya yakni hilang dalam sejumlah besar pesan yang belum dibaca. Anda mungkin juga menemukan bahwa tumpukan pesan yang belum dibaca membebani pikiran bawah sadar Anda; itu yakni kiprah lain yang harus Anda selesaikan cepat atau lambat.

Berita baiknya yakni biasanya hanya perlu lima menit untuk memindai email yang belum dibaca dan menempatkannya di daerah mereka berada: arsipkan, daerah sampah, atau spam. Anda juga harus memakai kesempatan ini untuk berhenti berlangganan nawala apa pun yang tidak ingin Anda terima lagi. Dengan begitu, Anda cenderung menemukan diri Anda terkubur di bawah email sampah di masa depan.

Atur Aplikasi Anda

Jika Anda seseorang yang suka mencoba banyak aplikasi baru, ponsel Anda mungkin awut-awutan dengan semua yang tidak lagi Anda gunakan. Saat Anda mempunyai waktu luang, tinjau layar Beranda dan hapus semua aplikasi yang tidak lagi Anda perlukan.

Anda juga sanggup mengatur ulang aplikasi iPhone Anda semoga aplikasi favorit Anda lebih gampang diakses. Layar Beranda yang terorganisir memudahkan Anda menemukan aplikasi ketika Anda mencari mereka.

Periksa Notifikasi Anda

Hampir setiap aplikasi di ponsel Anda meminta perhatian Anda melalui notifikasi. Jika Anda tidak mengabaikannya, notifikasi ini bertumpuk di Pusat Pemberitahuan, menciptakan Anda cenderung untuk tidak memperhatikan yang penting.

Geser ke bawah dari atas layar untuk mengakses Pusat Pemberitahuan Anda. Ketuk pemberitahuan untuk membuka aplikasi yang relevan atau geser ke kiri dan ketuk Hapus untuk mengabaikannya. Ketuk dan tahan tombol X dan pilih Hapus Semua Pemberitahuan untuk mengabaikannya sekaligus.

Perbarui Daftar Agenda Anda

Ada banyak aplikasi to-do list yang harus dilakukan, tetapi semuanya menjadi awut-awutan jikalau Anda tidak menghabiskan waktu memperbarui tugas. Pastikan Anda mencentang item yang telah Anda selesaikan, mengubah batas waktu untuk item yang perlu Anda tunda, dan menghapus pekerjaan yang tidak perlu Anda lakukan lagi.

Cara produktif lain untuk menghabiskan waktu di perangkat Anda yakni dengan mengosongkan kepala Anda dari semua yang perlu Anda lakukan dan memasukkannya ke dalam daftar yang harus dilakukan. Dengan begitu Anda tidak bisa melupakannya. Pastikan untuk tetapkan tenggat waktu atau pengingat untuk kiprah yang sensitif waktu.

Sortir Foto Anda

Salah satu kemewahan smartphone yakni Anda selalu punya kamera untuk mengambil gambar baru. Kelemahannya yakni ini sanggup menghasilkan perpustakaan yang penuh dengan foto-foto serupa yang tak terhitung jumlahnya semenjak Anda terlalu bersemangat dengan tombol rana.

Tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan ketika Anda bosan di ponsel selain memilah-milah perpustakaan foto Anda. Luangkan sedikit waktu untuk menghapus gambar yang tidak Anda butuhkan, sunting yang membutuhkan sentuhan, sorot favorit Anda, dan buat album untuk banyak sekali kenangan. Kami telah membahas cara mengatur foto iPhone jikalau Anda memerlukan beberapa kiat.

Luangkan Waktu Bermeditasi

Memilih untuk tidak melaksanakan apa pun bisa menjadi cara yang sangat produktif untuk menghabiskan waktu Anda, jikalau Anda menentukan untuk melakukannya dengan sengaja. Coba unduh salah satu aplikasi meditasi terbaik untuk ponsel Anda dan habiskan lima menit untuk menjernihkan pikiran Anda.

Ini mungkin sepertinya tidak bermanfaat pada awalnya. Tetapi kejernihan dan ketenangan pikiran yang Anda dapatkan dari bermeditasi sanggup memacu Anda pada produktivitas yang lebih besar sepanjang sisa hari itu. Jika Anda meneruskan kebiasaan itu, Anda harus menemukan diri Anda lebih bisa mengatasi stres sepanjang hidup Anda sehari-hari.

Tulis Daftar Belanjaan

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang dari ahad ke ahad yakni dengan menulis daftar belanjaan menurut makanan yang Anda rencanakan untuk dimakan. Dengan begitu, Anda tidak perlu pergi ke toko untuk membeli bahan-bahan di menit-menit terakhir dan Anda tidak akan menemukan diri Anda membuang makanan yang tidak sempat Anda makan.

Gunakan aplikasi Notes untuk merencanakan sarapan, makan siang, dan makan malam untuk setiap hari di ahad berikutnya. Kemudian tulis daftar belanjaan dengan semua materi yang Anda butuhkan untuk makanan itu. Perjalanan belanja Anda berikutnya akan sangat gampang dengan persiapan ini di belakang Anda.

Belajar Bahasa atau Belajar

Salah satu cara paling produktif untuk menghabiskan waktu di perangkat Anda yakni dengan mempelajari keterampilan baru. Ada banyak aplikasi pembelajaran bahasa yang sanggup Anda unduh secara gratis. Kalau tidak, lihatlah di YouTube, Skillshare, atau bahkan wikiHow untuk mengajari diri Anda sesuatu yang baru.

Anda sanggup mempelajari keterampilan penting untuk bekerja, memulai dengan hobi baru, atau mulai bekerja menuju bahasa kedua itu di daftar baskom Anda. Apa pun yang Anda pilih untuk dipelajari, ada banyak cara untuk mempelajarinya hanya dengan memakai ponsel dan koneksi internet.

Kelola Kontak Anda

Orang-orang mengubah detail kontak mereka setiap saat: mereka pindah ke alamat baru, mengubah nomor mereka, memperbarui alamat email mereka, dan bahkan menikah dengan nama belakang baru. Jika Anda bosan, buka aplikasi Kontak di perangkat Anda dan pastikan detail semua orang terbarui.

Adalah umum untuk menemukan Anda mendapat entri duplikat untuk orang yang sama atau beberapa nomor telepon berbeda dalam satu kartu kontak. Anda juga kemungkinan akan menemukan kontak satu kali yang tidak lagi Anda perlukan, menyerupai supir taksi atau hotel.

Tulis Catatan Harian atau Jurnal

Menyimpan buku harian atau jurnal baik untuk kesehatan mental Anda dan cara yang fantastis untuk mengatur pikiran Anda. Tidak problem apakah Anda menulis esai lima halaman perihal hari Anda atau kalimat parsial lima kata yang menangkap setengah pemikiran di kepala Anda. Menghabiskan beberapa upaya untuk menulis selalu merupakan cara yang bermanfaat untuk menghabiskan waktu.

Anda sanggup menyimpan buku harian atau jurnal digital di aplikasi Notes default atau mengunduh aplikasi khusus untuk tujuan ini. Ada banyak aplikasi penjurnalan untuk dipilih, dan banyak dari mereka menandai posting Anda dengan lokasi, aktivitas, dan bahkan musik.

Ada Cara Produktif untuk Menghabiskan Waktu Anda, Juga

Setiap kiprah di atas memperlihatkan cara yang bermanfaat dan produktif untuk menghabiskan waktu di iPhone atau ponsel Android Anda, tetapi mereka mungkin tidak menghentikan Anda dari rasa bosan. Terkadang ketika Anda bosan, menjadi produktif yakni kebalikan dari apa yang Anda inginkan.

Jika itu masalahnya, ada banyak kegiatan tanpa berpikir yang sanggup Anda lakukan pada perangkat Anda juga, menyerupai main game dan hal lainnya yang tidak berguna. 



Demikianlah Artikel 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda

Sekianlah artikel 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Cara Produktif Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Smartphone Anda dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/07/10-cara-produktif-untuk-menghabiskan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel