Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun

Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun - Hallo sahabat gamerzonetorrents, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Smartphone, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun
link : Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun

Baca juga


Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun

Bixby ialah ajun virtual cerdik Samsung yang hadir pada semua perangkat modernnya. Beberapa orang menganggap ajun bermanfaat, sementara banyak yang ingin menonaktifkan Bixby dan membuangnya sepenuhnya.

Kami akan memperlihatkan kepada Anda cara mematikan Bixby dan semua aspeknya, ibarat panel rumah Bixby dan rutinitas Bixby. Jika ponsel Anda mempunyai tombol Bixby khusus, kami akan memandu Anda cara menonaktifkannya atau memetakannya kembali ke yang lain.

Apa itu Bixby

Anda mungkin bersahabat dengan Asisten Google, Amazon Alexa, atau Siri Apple. Ini semua ialah ajun virtual. Bixby ialah upaya Samsung pada fungsi, dan telah ada semenjak ponsel Galaxy S8.

Bixby membantu Anda menuntaskan kiprah di perangkat Anda, ibarat memanggil orang, menciptakan program kalender, atau mencari di web. Asisten terintegrasi ke banyak bab perangkat Anda, ibarat kamera dan layar awal. 

Cara Nonaktifkan atau Remap Tombol Bixby

Anda sanggup menonaktifkan atau memetakan kembali tombol Bixby di ponsel Samsung Anda, tetapi metode ini tergantung pada model perangkat Anda. Ini alasannya ialah perangkat yang lebih usang mempunyai tombol Bixby khusus, sementara perangkat yang lebih gres mengintegrasikannya ke tombol daya.

Ketika perangkat yang kompatibel dengan Bixby pertama kali diluncurkan, Samsung tidak menyampaikan metode apa pun untuk memetakan ulang atau menonaktifkan tombol. Sejak itu diubah dengan pembaruan One UI 2.0. Dengan demikian, petunjuk di bawah ini mengasumsikan bahwa perangkat Anda diperbarui. Untuk memeriksa, buka Settings > Software update > Download and install.

Cara Menonaktifkan Tombol Bixby pada Note 10, Note 10+, dan Galaxy S20

Pada perangkat ini, menahan tombol daya mengaktifkan Bixby. Untuk menonaktifkan ini, geser ke atas pada layar beranda untuk mengakses aplikasi Anda dan pergi ke Pengaturan> Fitur lanjutan> Tombol samping. Di bawah Press and hold, ketuk Power off menu.

Perhatikan bahwa Anda juga sanggup mengubah atau menonaktifkan fungsi Double press di sini. Jika Anda mau, pilih Quick launch camera atau Open app. Jika Anda menentukan yang terakhir, tekan ikon roda gigi untuk menentukan aplikasi.

Cara Memetakan Ulang dan Menonaktifkan Tombol Bixby pada S8, S9, S10, Note 8, dan Note 9

Perangkat ini mempunyai tombol fisik khusus untuk Bixby. Samsung memungkinkan Anda memetakan kembali tombol untuk melaksanakan sesuatu yang lain.

Jika Anda ingin sepenuhnya menonaktifkan tombol, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Remap Tombol Bixby

Untuk memetakan kembali tombol ke yang lain, geser ke atas di layar beranda untuk mengakses aplikasi Anda dan pergi ke Settings > Advanced features > Bixby key.

Jika Anda tidak masuk ke akun Samsung Anda, Anda harus melakukannya sebelum sanggup mengubah pengaturan di sini. Jika itu masalahnya, Anda akan melihat tombol Get started di bab atas yang perlu Anda ketuk. Ikuti wizard dan kemudian kembali ke layar pengaturan.

Ketuk Double press to open Bixby. Meskipun ini tidak sepenuhnya menonaktifkan tombol, itu berarti bahwa Anda cenderung untuk secara tidak sengaja membuka Bixby.

Jika Anda ingin tetap memakai tombol untuk sesuatu, ketuk Use single press. Geser sakelar di atas ke On, kemudian pilih Open app atau Run quick command. Anda kemudian harus menentukan aplikasi atau perintah.

Nonaktifkan Tombol Bixby

Untuk sepenuhnya menonaktifkan tombol Bixby, Anda memerlukan aplikasi berjulukan bxActions. Unduh dan luncurkan aplikasi untuk memulai. Di hidangan utamanya, geser Bixbi button aktif, kemudian ketuk Bixbi button > Single press.

Di atas, di bawah Bixbi, ketuk Disabled. Atau, Anda sanggup menggulir ke bawah dan menentukan aplikasi atau tindakan alternatif. Jika Anda menentukan untuk melakukannya, buka kembali halaman dan ikuti petunjuk Unlock more features  untuk meningkatkan pengalaman, ibarat sanggup memakai tombol Bixby tanpa membangunkan layar.

Unduh: bxActions (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Cara Nonaktifkan Rutinitas Bixby

Bixby Routines secara otomatis mengontrol aspek ponsel Anda menurut rujukan dan preferensi penggunaan Anda. Anda juga sanggup menciptakan rutinitas Anda sendiri, ibarat mematikan telepon pada waktu tertentu setiap malam.

Untuk menonaktifkan Bixby Routines, geser ke atas di layar beranda untuk mengakses aplikasi Anda. Ketuk Settings > Advanced features. Kemudian Ketuk tombol pada Bixby Routines untuk mematikannya.

Atau, bila Anda hanya ingin menonaktifkan rutinitas tertentu dan bukan seluruh fitur, ketuk Bixby Routines > My routines, kemudian gunakan sakelar di sebelah rutin untuk mematikannya.

Cara Nonaktifkan Bixby Voice Recognition

Dengan Bixby Voice, Anda sanggup mengontrol ponsel Anda dengan berbicara padanya. Misalnya, Anda sanggup memintanya untuk menyalakan senter atau mengirim pesan teks kepada seseorang. Ini intinya cara bebas genggam untuk mengakses ajun virtual Bixby.

Bixby Voice diaktifkan saat Anda menyampaikan "Hai, Bixby." Anda sanggup dengan gampang menonaktifkan ini.

Geser ke atas di layar beranda untuk mengakses aplikasi Anda dan ketuk Bixby. Ketuk hamburger menu di kiri atas, diikuti oleh ikon roda gigi. Gulir ke bawah dan ketuk Voice wake-up, kemudian gunakan toggle untuk mengaktifkan Wake up with “Hi, Bixby”.

Cara Nonaktifkan Bixby Home / Samsung Daily

Di sebelah kiri layar beranda Anda ialah panel yang disebut Samsung Daily. Atau, bila Anda tidak mempunyai perangkat Samsung terbaru atau pembaruan Android, itu disebut Bixby Home.

Apa pun namanya, panel bertindak sebagai agregator umpan. Ini memperlihatkan kartu dari aneka macam aplikasi dan layanan, ibarat cara kerja Google Discover. Jika Anda tidak pernah melihat Samsung Daily, Anda sanggup menonaktifkannya sehingga Anda tidak sengaja menggesernya.

Untuk melaksanakan ini, cubit layar beranda Anda dengan dua jari untuk memunculkan administrasi panel. Geser ke kanan untuk berpindah ke panel Samsung Daily, kemudian ketuk sakelar di kanan atas untuk menonaktifkannya.

Sementara ponsel Samsung terlihat fantastis dan mempunyai antarmuka yang hebat, banyak orang menganggap Bixby sebagai pengganti Google Assistant yang buruk. Namun demikian, Samsung terus meningkatkan fungsionalitasnya dan membuatnya lebih bermanfaat, jadi Anda mungkin ingin mencoba memakai Bixby lagi di masa depan.



Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Bixby Di Ponsel Samsung Galaxy Apa Pun dengan alamat link https://gamerzonetorrents.blogspot.com/2010/06/cara-menonaktifkan-bixby-di-ponsel.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel